DPC Partai Demokrat Lamongan All Out Menangkan Yesbro di Pilkada 2020

DPC Partai Demokrat Lamongan All Out Menangkan Yesbro di Pilkada 2020 DPC Partai Demokrat Lamongan mengajak penyanyi untuk sosialisasi Yesbro kepada masyarakat di Desa Dermolemahbang Sarirejo. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Demokrat Kabupaten Lamongan, sebagai salah satu partai pengusung Cabup-Cawabup Yuhronur Efendi-K.H. Abdul Rouf (Yesbro) terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lamongan, Deby Kurniawan melalui Sekretarisnya, Yanuar Yudha Prasetya mengatakan, sosialisasi semakin diintensifkan seiring semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada Lamongan 2020 yang digelar 9 Desember mendatang.

"DPC sudah dan terus kampanyekan Yuhronur Efendi-K.H. Abdul Rouf sebagai pasangan yang tepat untuk dipilih sebagai bupati dan wakil bupati Lamongan mendatang," ujar Yanuar, Senin (19/10/2020) siang.

Menurut Yanuar, selain melakukan konsolidasi partai untuk pemenangan Pasangan Yesbro, pihaknya juga melakukan roadshow ke desa-desa untuk mengajak warga mencoblos nomor urut 2.

"Jangan lupa tanggal 9 Desember, coblos nomor urut 2, coblos batik'e Pak Yuhronur dan Yai Rouf," ujarnya.

Ditambahkan Yanuar, sejak seminggu terakhir DPC Partai Demokrat Kabupaten Lamongan keliling di sejumlah desa dan kecamatan yang ada di Lamongan.

"Kita terus bergerak all out untuk memenangkan Yesbro, tidak hanya konsolidasi partai, tetapi terjun langsung ke warung-warung yang ada di pedesaan sambil membawa penyanyi untuk menghibur warga," pungkasnya. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO