Beraksi Saat Warga Tarawih, Begini Modus Pelaku Pencurian Mobil Agya di Pamekasan

Beraksi Saat Warga Tarawih, Begini Modus Pelaku Pencurian Mobil Agya di Pamekasan Tersangka curanmor roda empat duduk di kursi roda saat hendak diekspos di Mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Tim Opsnal Satreskrim Polres Pamekasan mengungkap kasus pencurian mobil Toyota Agya milik pegawai Bank BTN, Senin (11/05/20) malam. Tersangka adalah Syawal Hidayat (28), warga Jalan Wilis Kelurahan Rong Tengah, Kabupaten Sampang.

Tersangka melakukan aksinya di parkiran kos jalan Stadion Gg V no. 31 Kelurahan Baru Rambat Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, saat warga melakukan sholat tarawih.

Menurut korban, Khabibah Junastian (24), dirinya mengetahui mobilnya hilang setelah pulang kantor. Sehari-harinya, dia memang jarang membawa mobilnya ke kantor. Kendaraan itu selalu diparkir di kos-kosan.

"Saat pulang kantor, saya terkejut melihat kamar kos saya ternyata tidak terkunci," ujar wanita warga Dusun Jatisari Kelurahan Gedungjati Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, yang sedang indekos di Jalan Stadion Gg V itu.

"Setelah saya cek di kamar, ternyata kamar saya sudah berantakan dan kunci mobil di laci sudah tidak ada. Kemudian saya memeriksa mobil yang berada di parkiran kos, ternyata sudah hilang," katanya kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (12/05/20).

Sadar jadi korban pencurian, Khabibah langsung mendatangi Polres Pamekasan untuk laporan. 

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO