Fokus Bisnis dan Jaga Mertua, Alfonsius Resmi Mundur dari Persela

Fokus Bisnis dan Jaga Mertua, Alfonsius Resmi Mundur dari Persela Alvonsius Kelvan (gundul).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Alfonsius Kelvan resmi mengundurkan diri dari Lamongan. Penjaga gawang berkepala plontos itu pun menjelaskan alasan yang membuat dirinya harus memutuskan untuk meninggalkan Lamongan.

Pesepakbola yang akrab dipanggil Alfons tersebut mengaku mengundurkan diri dari karena ingin fokus mengurus bisnis restoran yang berada di Jalan Bhayangkara, Samarinda, Kalimantan Timur.

"Ya karena saya pingin fokus di restoran dulu, karena lama saya tinggal, dulu satu tahun saya tinggal," kata Alfons, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (3/6/2020).

Selain itu, kata Alfons, saat ini mertuanya juga sedang sakit, sehingga ia dan istrinya harus lebih banyak berada di Kalimantan.

"Istri juga nggak bisa ngurus restoran lagi kayak dulu, karena dulu kan sering bolak-balik ke sini. Sekarang sudah ndak bisa, karena mertua saya pun sakit, jadi nggak ada lagi yang bisa ngurus restoran, siapa lagi kalau bukan saya," tuturnya.

"Ditambah lagi saat Corona seperti ini kan belum jelas kapan dimulai liga lagi kan, jadi saya memutuskan mengundurkan diri dan fokus di restoran," ucap Alfons

Alfons mengaku, mengundurkan diri dari adalah pilihan yang cukup berat, namun dirinya tidak memiliki pilihan lain. "Kalau saya tetap di Lamongan pun pikiran saya nggak bisa fokus, terbagi," katanya.

Penjaga gawang berusia 30 tahun itu pun mengaku sangat bersyukur, manajemen Laskar Joko Tingkir bisa memahami situasi yang sedang dialaminya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO