Pilkada Lamongan 2020, PDIP Optimis Usung Kader Terbaiknya

Pilkada Lamongan 2020, PDIP Optimis Usung Kader Terbaiknya Saim, Ketua DPC PDIP Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan, Saim, mengaku optimis dapat mengusung kader partainya untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan tahun 2020.

Menurut Saim, PDIP mengusung kader internal di Pilkada Lamongan sesuai instruksi DPP. Yakni, pengurus DPC harus mencalonkan kader terbaiknya untuk ikut berkontestasi dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Lamongan yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

"Saat ini kami sedang menunggu surat rekomendasi dari DPP. Apapun nanti hasilnya dan siapa kader terbaik yang akan diusung, kami akan melaksanakan dengan maksimal, dan tentu kemenangan yang menjadi target utama," kata Saim, saat ditemui di kantor DPC PDIP Lamongan di Jalan Kusuma Bangsa, Rabu (8/7/2020).

Ditegaskan Saim, sampai saat ini PDI Perjuangan tetap komitmen untuk berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB dalam Pilkada Lamongan 2020.

"Kami masih komitmen dengan PKB untuk Pilkada 2020. Dan sejak awal tahun ini kami DPC PDI Perjuangan Lamongan terus memanasi mesin partai hingga ke akar rumput. Bahkan kami juga membentuk puluhan pengurus baru di tingkat desa," pungkasnya. (qom/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO