Mike Tyson Tolak Tawaran Naik Ring MMA dengan Bayaran Rp 293 Miliar

Mike Tyson Tolak Tawaran Naik Ring MMA dengan Bayaran Rp 293 Miliar Mike Tyson. (Image: WireImage for Grubman PR)

BANGSAONLINE.com - Pendiri dan presiden Bare Knuckle Fighting Championship David Feldman memberi penawaran kepada Mike Tyson, dengan angka fantastis, untuk naik ring lagi. Tapi tarung tanpa sarung , alias MMA.

Hebatnya, pe legendaris Mike Tyson telah menolak tawaran yang menguntungkan untuk bertarung habis-habisan. Mantan juara dunia kelas berat berusia 54 tahun itu dilaporkan menginginkan kembalinya ke arena, dan dikabarkan akan mempertimbangkan tambil di kelas berat.

Pendiri dan presiden Bare Knuckle Fighting Championship David Feldman mengatakan kepada situs The Ring pada hari Senin bahwa franchise-nya menawarkan Tyson sebuah proposal menggiurkan untuk ditandatangani.

"Kami menawarkan Tyson Rp 293 miliar, dan beberapa manfaat tambahan, tetapi ia menolaknya. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi dengan Mike Tyson?," ujar David.

"(Tim manajemennya) mengatakan bahwa dia akan bertarung pada bulan Juli, tetapi kemudian mereka mengatakan dia akan bertarung pada bulan Agustus, jadi siapa yang tahu apa yang akan terjadi dengannya," katanya.

Sebuah sumber yang dekat dengan Tyson mengatakan kepada The Ring bahwa veteran itu langsung menolak gagasan tarung dalam ring MMA itu.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO