Sosialisasikan Gempur Rokok Ilegal, Pemkot Kediri Gandeng Bea Cukai Gelar Tinju Profesional

Sosialisasikan Gempur Rokok Ilegal, Pemkot Kediri Gandeng Bea Cukai Gelar Tinju Profesional Sunaryo, Kepala Bea Cukai Kediri (kanan) saat memberikan buku kepada Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Gelaran menjadi ajang Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri bersama Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai (KPPBC TMC) menyosialisasikan gempur rokok ilegal.

Acara yang baru pertama kali digelar di GOR Jayabaya Kota Kediri pada Minggu (7/11) ini menghadirkan pe profesional Alexander Bajawa dan Michael Speed Sigarlaki. Dikarenakan dalam kondisi pandemi, acara diselenggarakan tertutup dan disiarkan langsung di Kanal Youtube Abdullah Abu Bakar.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar dalam sambutannya mengatakan, sosialisasi cukai kali ini berbeda agar masyarakat memiliki ketertarikan lebih tinggi sekaligus untuk mengedukasi seluruh masyarakat.

Tidak hanya warga sekitar, namun jangkauannya jauh lebih banyak mengingat acara tersebut juga disiarkan langsung lewat YouTube.

"Ini cara baru, kali ini Pemerintah Kota Kediri bekerja sama dengan Bea Cukai Kediri bersosialisasi untuk menggempur rokok yang tidak bercukai, yang tidak bercukai. Dengan acara ini kita sekaligus ingin atlet-atlet juga ada media untuk bertanding. Jadi sekali dayung dua tiga pulau terlampaui," ujar Mas Abu, sapaan Wali Kota Kediri ini.

Lewat gelaran tersebut, Wali Kota Abu juga berharap ke depan juga akan lahir atlet-atlet dari Kota Kediri. "Mudah-mudahan kita sekaligus bisa menjaring atlet-atlet yang bisa membawa nama harum Indonesia, khususnya Kota Kediri," tandasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada asosiasi Indonesia dan berharap ke depan bisa menyelenggarakan acara yang lebih besar sehingga bisa mengenalkan ke masyarakat luas.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO