Mr. Ball Bilyard & Lounge Sumenep Sediakan Fasilitas Karaoke Keluarga

Mr. Ball Bilyard & Lounge Sumenep Sediakan Fasilitas Karaoke Keluarga Robin Budiyanto (kiri), Owner Bilyard & Lounge dan Karaoke Keluarga.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya mendukung pertumbuhan hiburan di Kota Sumenep, Mr. Ball Bilyard & Lounge menambah fasilitas karaoke bagi pelanggan. 

Robin Budiyanto, Owner Mr. Ball Bilyard & Lounge mengatakan, pihaknya terus meningkatkan layanan terbaik. Salah satunya, melalui program tiket masuk yang hanya dibandrol Rp 10.000. Dengan harga itu, pengunjung bisa menukar tiket dengan roti dan softdrink atau kopi atau es teh atau air mineral.

Selain itu, free lounge karaoke sepuasnya dan juga menggunakan sound terbaik dalam perdana pembukaan karaoke ini. Selain bilyard, terdapat pula lounge yang menyajikan live music di waktu tertentu.

“Tujuan Kami jelas, menciptakan one stop entertainment di Sumenep, menciptakan lifestyle hiburan untuk semua kalangan mulai dari remaja, dewasa, keluarga hingga generasi tua,” ungkap Robin saat diwawancarai di ruang kerjanya di Mr. Ball Cafe & Lounge, Kamis (30/07/2020).

Dikatakannya, hal itu semua adalah sebagai upaya meningkatkan pengunjung. Pihaknya juga terus menggelar sejumlah promo di media sosial serta kemudahan dalam transaksi pembayaran.

“Bahkan, Kami juga memiliki program bayar cukup hanya dengan tiket masuk Rp 10.000, Pengunjung bisa menukar tiket dengan roti dan softdrink atau kopi atau es teh atau air mineral dan free lounge karaoke sepuasnya,” ungkapnya. (aln/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO