Pria di Jombang Gorok Leher Istri Hingga Nyaris Putus, Anak Juga Ikut Dibacok

Pria di Jombang Gorok Leher Istri Hingga Nyaris Putus, Anak Juga Ikut Dibacok Petugas saat mengevakuasi mayat korban sekaligus melakukan olah TKP. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pria paruh baya di Jombang tega membunuh istrinya sendiri dengan cara menggorok lehernya menggunakan parang hingga nyaris putus, Jumat (31/07/20).

Tak hanya sang istri yang menjadi korban, bahkan anak laki-lakinya juga turut menjadi korban kesadisan bapaknya sendiri. Beruntung nyawa sang anak masih dapat terselamatkan. Namun kondisinya kritis dan harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Kristen Mojowarno.

Peristiwa yang sempat menghebohkan warga sekitar tersebut terjadi sekira pukul 20:30 WIB. Saat itu, sang istri dihabisi nyawanya oleh pelaku di dalam kamar rumahnya. Sedangkan anaknya dibacok saat sedang bermain Hp di lantai atas.

Dari data yang didapat, pelaku bernama Safa'at (49), asal Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Sedangkan korban pembunuhan bernama Sri Istuning Ati (48), yang tak lain adalah istrinya sendiri. Serta anak nomor dua bernama Noval Fitri Choirul Huda (19).

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan, pelaku pembunuhan saat ini sudah diamankan di Mapolsek Mojowarno. Penyidik masih mendalami motif dari pembunuhan tersebut.

“Untuk sementara dari pengakuan tersangka, dirinya tega menghabisi nyawa istrinya yakni karena cemburu. Saat ini masih dilakukan penyidikan untuk mengetahui lebih lanjut,” ucapnya saat ditemui di Mapolsek Mojowarno.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan sebilah pisau yang terdapat bercak darah. Pisau ini diduga digunakan oleh pelaku untuk menghabisi nyawa istrinya dan melukai anak kandungnya.

Saat ini, pelaku sudah diamankan oleh polisi di Mapolsek Mojowarno. Polisi masih mendalami kasus yang dialami keluarga pengusaha gerabah tersebut. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Gara-Gara Digugat Cerai, Suami Tikam Istri di Dalam Ruang ATM':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO