Sediakan Ruang Isolasi Pasien Corona, GM PT Miwon Indonesia: Tak Ada Warga yang Protes

Sediakan Ruang Isolasi Pasien Corona, GM PT Miwon Indonesia: Tak Ada Warga yang Protes Ruang isolasi mandiri pasien Covid-19 di PT Miwon Indonesia. (foto: ist).

GRESIK, BANGSAONLINE.com - PT Miwon Indonesia angkat bicara soal kabar adanya protes dari warga Dusun Karanglo, Desa Driyorejo, Kecamatan Driyorejo terkait ruang isolasi mandiri Covid-19 yang didirikan PT Miwon Indonesia.

General Affair (GM) PT Miwon Indonesia Gresik membantah bahwa ruang isolasi itu diprotes warga karena tidak ada pemberitahuan dan sosialisasi.

"Tak ada yang protes. Warga Karanglo tak ada yang protes," ujar Nanang, GM PT Miwon Indonesia Gresik ketika dihubungi BANGSAONLINE.com, Senin (3/8/2020).

Nanang membenarkan bahwa di PT Miwon Indonesia disediakan ruang isolasi mandiri untuk karyawan yang terpapar Covid-19. Namun, saat ini tidak ada karyawan yang dirawat di ruang yang ditempatkan di bagian salah satu bangunan pabrik PT Miwon Indonesia itu. "Tidak ada karyawan yang diisolasi. Bapak bisa cek," ucapnya.

"Memang sebelumnya ada karyawan yang berstatus OTG (Orang Tanpa Gejala) yang diisolasi. Namun, sekarang sudah sembuh dan kembali beraktivitas, dia hari Minggu (2/8/2020) sudah pulang. Jadi, saat ini ruang isolasi kami klir, kosong tak ada yang dirawat di sana," terangnya.

Nanang mengaku, Manajemen PT Miwon Indonesia tak akan berani mengisolasi karyawan yang positif Covid-19. Sebab, risikonya sangat membahayakan bagi karyawan lain karena bisa menularkan.

"Jadi, kami tak akan berani mengisolasi karyawan di sana jika ada yang positif Covid-19. Tapi sejauh ini kami pastikan tak ada," ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Nanang kembali menegaskan bahwa dirinya baru bertemu warga Dusun Karanglo, termasuk ketua RW-nya. Ia memastikan tak ada warga yang protes dengan ruang isolasi mandiri pasien Covid-19 PT Miwon Indonesia. "Tak ada warga Karanglo yang protes," pungkasnya. (hud/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO