Serobot Lampu Merah, Pelajar di Jombang Dihantam Truk

Serobot Lampu Merah, Pelajar di Jombang Dihantam Truk Petugas dan warga sekitar kejadian sedang mengevakuasi korban.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Lantaran nekat menerobos lampu merah, dua pelajar yang mengendarai sepeda motor tertabrak truk yang bermuatan styrofoam. Peristiwa itu terjadi Jalan Raya Simpang empat traffic light Desa Sengon, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Rabu (05/08/20).

Akibatnya, kedua pelajar yakni M Ferdi Surya Pratama (16) asal Dusun Kedungboto, Desa/Kecamatan Jogoroto, serta Candra Agus Pratama (16) asal Dusun Gempolkerep, Desa Krembangan, Kecamatan Gudo, Jombang, mengalami luka berat.

Peristiwa bermula sekira pukul 10:45 WIB. Ketika itu sepeda motor Honda CB Tanpa TNKB yang dikendarai Ferdi melaju dari arah Selatan. Saat berada di lokasi kejadian, traffic light dari arahnya menunjukkan lampu merah. Namun, ia terus melaju ke Utara.

Sementara dari arah Timur terdapat truk Isuzu nopol W 9190 CA, yang dikemudikan Roi Hamid Wijaya (38), asal Jalan Panglima Sudirman, Desa/Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Maka kecelakaan tak bisa dihindari.

“Pelajar ini menerobos lampu merah dan tertabrak truk Isuzu dari arah Timur. Sedangkan dari belakang truk tadi dihantam truk tangki nopol N 8911 TL, yang mengakibatkan kecelakaan beruntun,” ucap Kanit Laka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Akibat peristiwa tersebut, sepeda motor yang ditumpangi dua pelajar mengalami kerusakan di bagian lampu belakang. Sedangkan truk tangki yang dikemudikan Sutamaji (46), asal Dusun Lor kali Rt.02 Rw.04 Desa Gerbo, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan mengalami kaca depan pecah karena menabrak bak belakang truk nopol W 9190 CA.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian segera melakukan olah TKP dan mengamankan jalannya arus lalu lintas yang sempat tersendat. Kedua korban telah dievakuasi ke RSUD Jombang guna dilakukan perawatan medis. (aan/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO