Kantongi Rekom, Sugiri Sancoko-Lisdyarita Era Baru Kepemimpinan di Ponorogo

Kantongi Rekom, Sugiri Sancoko-Lisdyarita Era Baru Kepemimpinan di Ponorogo Pasangan H Sugiri Sancoko-Lisdyarita kantongi rekom dari DPP PDIP.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Di momen Hari Jadi Kabupaten Ponorogo ke-524 terasa menjadi kado spesial bagi pasangan H Sugiri Sancoko-Lisdyarita lantaran mendapatkan rekom dari DPP PDIP yang maju sebagai calon Bupati Ponorogo, 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam keterangannya, Ketua DPC PDIP Ponorogo Bambang Yuwono saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com via telepon mengatakan bahwa DPP PDIP telah merekom pasangan Sugiri Sancoko-Lisdyarita. 

"Ini merupakan pintu pembuka kita untuk merangkai suatu pergerakan dengan mensinergikan dari berbagai elemen, baik partai dan pendukung yang lain," terang Bambang.

Seperti kemarin, ada 13 elemen masyarakat pendukung baik NU, alumni Pondok Gontor, petani porang, ibu-ibu, kontraktor, UKM dan yang lain. "Tentu nanti akan kita libatkan partisipatif agar tujuan untuk memenangkan pilkada ini bisa tercapai," ujarnya.

Saat ini, pihaknya mengaku sudah ada komunikasi dengan beberapa partai bahkan sudah jauh-jauh hari. "Tentunya tidak mendahului temen-temen partai yang sudah berkomitmen dan nanti kita lihat bersama-sama partai mana yang mendukung Sugiri Sancoko-Lisdyarita," akunya.

Menurutnya, ada kemungkinan dengan melihat situasi umum baik regional, nasional maupun di Ponorogo nanti akan terjadi suatu pergeseran-pergeseran komposisi. "Tentu itu menjadi otoritas kewenengan partai masing-masing," ujar Bambang.

"Kita akan sangat terbuka dengan menerima partai-partai lain yang ingin bergabung dan bersama-sama berjuang mewarnai proses demokrasi untuk menyongsong era baru kepemimpinan di Ponorogo," sambungnya. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO