Kiprah ​Sugiri Sancoko-Lisdyarita untuk Bawa Ponorogo Hebat dan Bermartabat Ditunggu

Kiprah ​Sugiri Sancoko-Lisdyarita untuk Bawa Ponorogo Hebat dan Bermartabat Ditunggu Ketua Tim Pemenangan, Sugeng Haryono, S.T. bersama Ketua Relawan, Manto.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Berdasarkan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ponorogo Selasa (15/12/2020) lalu, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 -Lisdyarita dinyatakan meraih suara terbanyak dalam Pilkada Ponorogo 2020 dengan perolehan suara 61,7 persen.

Sugeng Haryono, Ketua Tim Pemenangan -Lisdyarita saat ditemui di kediamannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Ponorogo yang telah memberikan sumbangsih dalam memberikan hak suaranya dalam pilkada.

Menurutnya, kemenangan -Lisdyarita dalam pilbup Ponorogo merupakan keinginan masyarakat Ponorogo untuk adanya perubahan agar lebih baik lagi.

"Pilbup Ponorogo telah usai. Mari seluruh lapisan masyarakat bersama-sama bergandengan tangan. Kembali menciptakan suasana yang sejuk, kondusif, dan mari bersama-sama kawal kinerja pemimpin terpilih untuk mewujudkan Ponorogo lebih hebat dan bermartabat," ungkap Sugeng Haryono.

Ketua Tim Relawan Ponorogo, Manto juga mengucapkan hal senada. Dia menyampaikan terima kasih kepada semua relawan yang telah mendukung -Lisdyarita dan semua lapisan masyarakat yang telah bersama-sama berjuang dengan tujuan mendapatkan pemimpin sesuai kehendak rakyat.

"Kita berharap pemimpin terpilih nanti bisa amanah, memperjuangkan serta mengayomi masyarakat Ponorogo untuk lebih baik, lebih hebat dan bermartabat," tukas dia. (nov/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO