Duel Maut, Dua Orang Tewas di Probolinggo Usai Saling Bacok

Duel Maut, Dua Orang Tewas di Probolinggo Usai Saling Bacok Ceceran darah sebuah kontrakan yang menjadi lokasi carok.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Duel maut terjadi di Kota Probolinggo. Dua orang tewas setelah saling bacok. Keduanya adalah Arman (30) warga Jalan Patimura, Kelurahan Mangunharjo, dan Asse Lani (55) warga Jalan Ahmad Yani Gang Sutomo, Kelurahan Mangunharjo.

Tewasnya kedua korban itu akibat saling bacok menggunakan senjata golok dan parang, usai terjadi saling cekcok. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 20.30 WIB, Jumat (21/8).

“Mereka adu duel di sebuah rumah kontrakan,” ujar Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP Heri Sugiono saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (22/8) pagi.

Heri menjelaskan, pihaknya kini masih melakukan penyelidikan apa motif keduanya saling bacok. “Masih kita selidiki motifnya,” tandasnya.

Setelah kejadian itu, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa parang dan golok serta sebilah celurit yang berada di dalam rumah kontrakan itu.

Sementara itu, saat kejadian, kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit berbeda. Yakni RSUD dr. Muhamad Saleh dan Dharma Husada Kota Probolinggo. Namun nyawa keduanya tidak bisa diselamatkan karena kehabisan darah. (prb1/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO