Depresi Bercerai dengan Istri, Warga KNV Sidoarjo Ditemukan Meninggal Dunia

Depresi Bercerai dengan Istri, Warga KNV Sidoarjo Ditemukan Meninggal Dunia Kanit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota saat di rumah korban bunuh diri. (foto: ist).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Perum Kahuripan Nirwana dikejutkan dengan penemuan mayat di Rumah No. 33 Blok CA-1 Desa Sumput RT 01 RW 04, Kecamatan , Rabu (26/8/2020).

Korban, yakni Teuku Faisal Umay (43), Warga Apartemen Taman Sari Prospero F2112, Desa Entalsewu, Kecamatan Buduran, .

Jasad korban ditemukan warga sekitar pukul 09.30 WIB. Awalnya, sekitar pukul 09.00 WIB, Tonny Leonard, salah satu warga mendapat kabar dari Ratna (mantan istri korban) bahwa di rumah nomor 33 ada yang meninggal dunia.

Informasi itu kemudian dipastikan oleh Tonny. Dengan mengajak Yosep (Ketua RT) dan beberapa warga, pintu rumah dibuka. "Kebetulan saat itu pintu rumah korban tidak terkunci," cetus Kapolsek Kota, Kompol Anggono Jaya.

Setelah masuk ke rumah korban, warga melihat korban sudah meninggal dalam keadaan terbaring di atas tempat tidur. "Petugas kami yang datang langsung melakukan olah TKP," terangnya.

Hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal karena depresi setelah bercerai dengan istrinya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Depresi, Wanita di Pekanbaru Melakukan Percobaan Bunuh Diri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO