Lima Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jombang

Lima Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jombang Kondisi mobil pikap, biang penyebab kecelakaan beruntun. foto: AAN AMRULLAH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Lima kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di jalan Nasional Surabaya-Madiun, tepatnya di Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Rabu (02/09/20).

Peristiwa kecelakaan yang melibatkan empat mobil dan satu sepeda motor tersebut terjadi sekira pukul 07:30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun satu orang dikabarkan mengalami luka-luka.

Empat kendaraan roda 4 yang terlibat kecelakaan di antaranya, sebuah pikap Gran Max nopol S 9974 NC, mobil Toyota Kijang Innova S 1168, Daihatsu Xenia S 1686 JC, dan Isuzu Panther S 1491 ZD, serta sepeda motor Honda Beat S 4134 OM.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan beruntun ini disebabkan oleh pengemudi kendaraan pikap, Nurkholis (34), warga asal Pungging Kabupaten Mojokerto.

Diduga ia tak bisa menjaga jarak aman saat melintas di jalan tersebut, akhirnya kendaraan yang dikemudikannya tiba-tiba menabrak belakang mobil Inmova yang dikemudikan Hendra Tan (41), warga Jalan Ahmad Yani Jombang yang melaju searah di depannya.

“Semula mobil pikap melaju dari arah Utara ke Selatan. Karena terlalu dekat dengan kendaraan lain, mobil yang berada di depannya, akhirnya terjadi tabrakan,” ujar Sulaiman.

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO