Inginkan Ponorogo Lebih Baik, Masyarakat Datangi Posko Relawan Sandal Jepit

Inginkan Ponorogo Lebih Baik, Masyarakat Datangi Posko Relawan Sandal Jepit Masyarakat kecil saat memberikan bantuan untuk relawan ‘Sandal Jepit’.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Dukungan masyarakat arus bawah yang menginginkan perubahan Ponorogo lebih baik, terus berdatangan di Posko Sandal Jepit yang merupakan posko relawan Cabup dan Cawabup -Lisdyarita, Sabtu (5/9/2020).

Sejumlah masyarakat berbondong-bondong mendatangi posko yang ada di jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kota Ponorogo. Mereka datang secara sukarela untuk mendukung Sugiri-Lisdyarita. Selain membawa nasi bungkus, mereka juga membawa sembako dan peralatan dapur seperti kompor gas, panci, magic jar, dan lain sebagainya.

Salah satu simpatisan, Sumarno mengatakan, bantuan ini murni dari masyarakat kecil untuk keperluan relawan. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan semangat dan dorongan kepada relawan maupun simpatisan untuk terus berjuang demi perubahan Ponorogo agar lebih baik.

“Ini murni dari hati mas, tanpa ada pamrih sedikit pun. Kami hanya menginginkan perubahan. Kami harapkan nanti, dan Lisdyarita bisa menjadi pemimpin Ponorogo untuk selalu memperdulikan wong cilik, ngewong ne wong cilik," ungkap Sumarno.

Bahkan rencananya pemberian bantuan ini akan terus dilakukan di posko-posko relawan yang telah didirikan masyarakat secara gotong royong.

Adi Petro, selaku perwakilan relawan sandal jepit mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung relawan untuk sama-sama berjuang. "Ini merupakan bentuk kepedulian bahwa masyarakat kecil menginginkan perubahan Ponorogo lebih baik," katanya. (nov/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO