Relawan "Kita Rilis" Giri Sancoko-Lisdyarita Bersih-Bersih Sampah di KPU

Relawan "Kita Rilis" Giri Sancoko-Lisdyarita Bersih-Bersih Sampah di KPU Relawan Kita Rilis saat membersihkan sampah usai pendaftaran Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita, Jumat (4/9/2020).

PONOROGO,BANGSAONLINE.com - Ada momen menarik usai pendaftaran -Lisdyarita sebagai Cabup-Cawabup di KPU Ponorogo. Para relawan -Lisdyarita yang memakai kaos warna hitam bertuliskan "Kita Rilis" dengan cepat membersihkan sampah yang berserakan di jalan, tepatnya di depan KPU hingga di Simpang Lima Patung Sukowati, Jum'at (4/9/2020) kemarin.

Salah satu relawan Kita Rilis, Manto Setiawan mengatakan, bahwa pihaknya menggunakan tempat ini dalam keadaan bersih. Karena itu harus dikembalikan dalam keadaan bersih seperti semula. "Tanpa ,dikomando semua langsung membersihkan sampah dan memunguti semua yang berserakan di jalan tersebut," katanya.

Menurut dia, relawan yang datang dari berbagai kalangan itu membawa tas kresek langsung menyebar dan membersihkan semua tempat atau lokasi yang digunakan oleh peserta dan masyarakat yang mengantarkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Ponorogo mendaftarkan ke KPU Ponorogo.

"Kami bersihkan semua sampah-sampah yang ada di jalan ini, dan ini wujud kami tetap menjaga keindahan. Sampah yang ada kita bersihkan dan kita kumpulkan jadi satu biar nampak kembali seperti semula,” jelasnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama menjaga kebersihan. (nov/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO