Tes Psikologi Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita Berjalan Lancar, Ipong Tak Hadir

Tes Psikologi Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita Berjalan Lancar, Ipong Tak Hadir Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita usai mengikuti tes psikologi di RSAL Surabaya.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com Setelah berkas pendaftarannya dinyatakan lengkap oleh KPU Ponorogo, paslon bakal cabup dan cawabup Ponorogo mengikuti tahapan tes psikologi di RSAL Surabaya, Senin (7/9/2020).

Untuk diketahui, bahwa tahapan tes psikologi dan jasmani wajib diikuti oleh kedua paslon. Tes ini diselenggarakan oleh KPU selama 2 hari, yakni pada tanggal 7 September untuk tes psikologi, dan 8 September untuk tes jasmani.

Dalam tes psikologi kali ini, pihak -Lisdyarita, keduanya hadir. Sementara Ipong Muchlissoni absen dengan alasan sakit. Hanya bacawabup Bambang Tri Wahono yang mengikuti tes psikologi hari ini.

"Alhamdulillah, dalam tes psikologi ini tidak ada masalah dan berjalan lancar semuanya. Kita ikuti dengan baik dan lancar, dan kita optimis bisa melewati proses ini," ungkap .

Sementara Ketua KPU Ponorogo, Munajat, saat dikonfirmasi membenarkan bacabup Ipong Muchlissoni tidak bisa hadir dalam tes psikologi lantaran sakit.

"Info dari LO (Liaison Officer), bahwa Ipong Muchlissoni karena hari ini tidak bisa hadir, maka akan dilakukan besok sekalian dengan tes jasmani di RSAL Surabaya," terangnya.

"Untuk waktunya besok sudah diatur oleh tim. Jadi setelah tes jasmani akan dilanjutkan tes psikologi, dan harus mengikuti tes tersebut. Dan untuk selanjutnya KPU Ponorogo akan mengagendakan tahapan berikutnya," tukasnya. (nov/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO