Survei Internal Partai Demokrat Trenggalek Sebut Paslon Arifin-Syah di Angka 73 Persen

Survei Internal Partai Demokrat Trenggalek Sebut Paslon Arifin-Syah di Angka 73 Persen Mugianto, S.Pd., Ketua DPC Partai Demokrat Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC Partai Demokrat Trenggalek Mugianto, S.Pd. mengklaim angka elektabilitas paslon Moch. Nur Arifin-Syah Natanegara di angka 73 persen. Hal ini berdasarakan hasil survei internal Partai Demokrat.

"Di internal kami telah melakukan survei yang dilakukan oleh dua lembaga, Carta Politika dan tim survei dari Mas Ibas. Alhamdullilah sangat lumayan, kurang lebih di angka 73 persen," kata Mugianto usai menggelar HUT Partai Demokrat ke-19 sekaligus sosialisasi calon Bupati dan calon Wakil Bupati Trenggalek di Hotel Hayam Wuruk Trenggalek, Rabu (9/9).

Sebelumnya saat memberikan sambutan di acara tersebut, Mugianto meminta agar seluruh kader Partai Demokrat di Kabupaten Trenggalek menyosialisasikan pada masyarakat bahwa Partai Demokrat telah mengambil sikap politik mengusung paslon Moch Nur Arifin-Syah Natanegara sebagai cabup dan cawabup di Pilkada Trenggalek tahun ini.

Selain itu, dia juga menyerukan agar seluruh kader Partai Demokrat di Kabupaten Trenggalek bekerja sama dengan partai koalisi seperti PDIP, Partai Golkar, Partai Gerindra, PAN, Hanura, dan PPP untuk memenangkan paslon Arifin-Syah Natanegara di pesta lima tahunan ini.

"Saya berharap semua kader Demokrat bersama-sama, bersatu menjaga kekompakan. Jangan sampai gontok-gontokan," pintanya.

Dalam sambutannya, Mugianto juga menceritakan bahwa lima tahun yang lalu Partai Demokrat mengusung Paslon Emil-Arifin. Dan untuk saat ini, kembali Partai Demokrat mengusung incumbent dalam hal ini Moch Nur Arifin yang berpasangan dengan Syah Natanegara. (man/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO