Persela Menang 3-1 di Uji Coba Lawan PSHW Babat, Nil Maizar Tak Puas Dengan Passing dan Finishing

Persela Menang 3-1 di Uji Coba Lawan PSHW Babat, Nil Maizar Tak Puas Dengan Passing dan Finishing Laga uji coba yang dilakukan Persela di Stadion Surajaya. foto: TRIWIYOGA/ BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Lamongan hari ini menggelar uji coba melawan tim lokal, PSHW Babat, guna mematangkan persiapan menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Laga yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan itu, mampu menekuk PSHW Babat dengan skor 3-1.

Pelatih Nil Maizar menilai bahwa tim asuhannya masih memiliki banyak kekurangan. Para pemain terlalu sering melakukan kesalahan yang tidak perlu.

"Secara umum memang masih banyak yang harus kita perbaiki lagi. Banyak passing salah, finishing salah, jadi dua itu yang kita perbaiki," katanya, Sabtu (12/9/2020).

Kualitas passing mendapat perhatian khusus dari Nil Maizar, sebab untuk dapat membangun serangan dibutuhkan passing yang berkualitas.

"Karena kalau banyak passing salah, ya kita nggak bisa bangun serangan. Meskipun tadi lawannya masih di bawah kita, tapi kualitas passing banyak yang salah," ucap pelatih asal Sumatera Barat itu.

Terlepas dari masih banyaknya kekurangan, Nil Maizar menilai bahwa kondisi fisik para pemain sudah mulai ada peningkatan.

"Anak-anak kelelahan tadi, itu kita akui. Tapi saya ingin mereka dua kali empat puluh lima menit sampai di mana, saya ingin lihat kemampuan dia. Tapi dengan latihan ini, mereka lebih baik dari sebelumnya, fisik sudah baik, transisi sudah baik," pungkasnya. (yog/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO