Situs Pinjaman Online Terpercaya yang Cocok untuk Petani

Situs Pinjaman Online Terpercaya yang Cocok untuk Petani Ilustrasi. foto: maucash.id

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meski bekerja setiap hari dan mendapatkan penghasilan setiap bulan, tetapi masih ada banyak orang yang tidak memiliki tabungan. Padahal tabungan yang dimiliki bisa digunakan jika ada kebutuhan mendesak atau darurat. Namun jika tidak ada, maka mau tidak mau harus meminjam uang ke saudara, teman dekat, atau situs pinjaman online.

Saat ini sudah ada banyak situs pinjaman online yang bisa membantu Anda mendapatkan pinjaman dana. Namun, sebelumnya Anda harus mengajukan pinjaman di salah satu situs pinjaman online. Sangat disarankan untuk mengajukan pinjaman online melalui situs pinjaman online terpercaya. Lalu apa saja situs pinjaman online yang terpercaya yang cocok untuk petani? Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Tunaiku.com

Situs pinjaman online yang pertama adalah Tunaiku. Tunaiku merupakan pinjaman online OJK sejak tahun 2014 dan merupakan produk dari Bank Amar. Sebagai salah satu pinjaman online yang telah terdaftar di OJK, membuat semua kegiatan yang dilakukan diawasi oleh OJK sehingga aman dan terpercaya.

Anda bisa mengajukan pinjaman online di Tunaiku dengan sangat mudah karena cukup dengan KTP. Anda tidak akan diminta untuk memiliki NPWP maupun kartu kredit. Jika ingin mendapatkan pinjaman, Anda tidak perlu repot mempersiapkan agunan atau jaminan, karena Tunaiku merupakan kredit tanpa agunan (KTA).

2. Uangtemen.com

Situs pinjaman online satu ini berada di bawah naungan PT. Digital Alpha Indonesia. Uangtemen.com menjadi salah satu situs pinjaman online di Indonesia yang telah terdaftar di OJK. Situs ini juga memiliki komitmen untuk selalu memperhatikan dan juga melindungi konsumen sesuai UU yang berlaku. Bisa dipastikan jika Uangtemen.com terpercaya dan aman.

Apabila Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman di Uangtemen.com, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Beberapa syarat tersebut seperti merupakan WNI yang dibuktikan dengan kepemilikan KTP, berusia antara 21 hingga 65 tahun, memiliki pekerjaan dan juga penghasilan serta mempunyai rekening bank atas nama sendiri.

3. DuitPintar.com

Lihat juga video 'SNG Cargo: Warna Baru Industri Logistik di Indonesia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO