Sumringah, Ratusan Driver Ojek Online di Bojonegoro Terima Paket Sembako dari Polres

Sumringah, Ratusan Driver Ojek Online di Bojonegoro Terima Paket Sembako dari Polres Ratusan Driver Ojek Online di Bojonegoro Terima Paket Sembako dari Polres. (foto: ist).

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 125 pengemudi ojek online (ojol) di Kabupaten Bojonegoro mendapat bantuan sembako dari , Rabu (30/9/2020) siang. Pemberian bantuan paket sembako itu guna meringankan beban ekonomi para ojol di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah sampai saat ini.

Para ojol penerima paket sembako dari ini tampak sumringah dan gembira lantaran mendapat bingkisan sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan.

"Sudah lebih dari 6 bulan ini virus corona telah melanda, dan tentunya membawa dampak ekonomi yang cukup terasa oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, terutama para ojek online di Bojonegoro. Karena mereka bergantung pada pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga," ujar AKBP M. Budi Hendrawan, Rabu (30/9/2020).

Kata dia, pemberian bantuan itu sebagai wujud simpati kepada ojol yang saat ini tengah merasakan dampak Covid-19. Ia berharap bantuan yang diberikan itu bisa sedikit meringankan beban hidup mereka dan menjadi berkah.

Dalam pembagian paket sembako itu, Kapolres Bojonegoro juga meminta para ojol untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan. Mereka diminta menggunakan masker serta menerapkan physical distancing atau menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

"Dan yang paling penting juga selalu menaati peraturan rambu lalu lintas saat bekerja, karena mereka kerjanya di jalan raya," pesan Kapolres Bojonegoro.

Salah satu pengemudi ojek online, Edi (40) sangat berterima kasih atas kepedulian terhadap pengemudi ojol yang telah memberikan bantuan sembako di tengah wabah virus corona.

"Bantuan sembako yang diberikan Pak Kapolres sangat membantu kami untuk menyambung hidup. Saya mewakili teman-teman ojol mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Bojonegoro atas bantuan sembakonya dan penghormatannya," ungkap Edi singkat. (nur/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO