Teken Kontrak Politik Dunia-Akhirat, Setiajit Tawarkan Rp 300 Juta per Dusun

Teken Kontrak Politik Dunia-Akhirat, Setiajit Tawarkan Rp 300 Juta per Dusun Calon Bupati Tuban Setiajit atas nama Setia Negara dalam kontrak politik di sejumlah desa di Kecamatan Jatirogo, Rabu (30/9).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Tuban, Setiajit yang berpasangan dengam Armaya Mangkunegara menawarkan tambahan anggaran Rp 100 juta sampai Rp 300 juta per dusun jika kelak menjadi bupati.

Janji itu disampaikan Setiajit atas nama Setia Negara dalam kontrak politik di sejumlah desa di Kecamatan Jatirogo, Rabu (30/9).

"Kontrak politik ini ditandatangani di kertas bermaterai dan dicatatkan di Notaris. Jadi, kalau kami mengingkari bisa dilakukan gugatan," ujar Setiajit.

Kata dia, kontrak politik itu akan dipertanggungjawabkan sampai ke akhirat. Hal itu menunjukkan kesungguhan untuk benar-benar akan membangun desa yang dimulai dari dusun. "Nama programnya dusun makmur. Ini riil dan bisa dipertanggungjawabkan," tambahnya.

Menurutnya, ada 886 dusun di seluruh Kabupaten Tuban dan akan dibuatkan kontrak politik dari paslon Setia Negara. Selain ditandangani Setiajit, juga ada tokoh masyarakat atau tokoh agama serta dua warga sebagai saksi. Sehingga dokumen tersebut resmi, sah, dan punya kekuatan hukum.

"Kami sengaja melakukan kontrak politik dengan mengambil batasan wilayah administratif agar lebih jelas program dan pertanggungjawabannya," tegasnya

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO