Solidkan Tim Pemenangan KarSa, DPC PDIP Lamongan Gelar Rakercabsus dengan 27 PAC

Solidkan Tim Pemenangan KarSa, DPC PDIP Lamongan Gelar Rakercabsus dengan 27 PAC Saim saat memberikan sambutan dalam Rakercabsus DPC PDIP Kabupaten Lamongan. foto: TRIWI YOGA/ BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Lamongan menggelar rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) untuk pemenangan Pilkada Lamongan Serentak 2020.

Ketua DPC PDIP yang juga salah satu Calon Wakil Bupati Lamongan, Saim mengatakan, rakercabsus yang digelar ini menekankan para Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Lamongan di 27 kecamatan agar solid memenangkan pasangan Cabup dan Cawabup Kartika Hidayati-Saim, atau lebih dikenal dengan singkatan KarSa.

"Semuanya hadir dan mengikuti rapat kerja pemenangan pemilukada, menyusun satu konsolidasi internal dari 27 kecamatan. Nanti kita bagi dengan tempo yang sangat panjang satu bulan selesai," katanya, Minggu (4/10/2020).

Rakorcabsus yang digelar di dalam gedung salah satu rumah makan di Lamongan ini turut mengindahkan aturan terkait protokol kesehatan, di mana di dalam gedung hanya diisi maksimal 50 orang.

"Kalau 50 ya 50, kita taat aturan Covid, atau SOP yang ada. Kan partai juga punya instruksi terkait itu," lanjutnya.

Saim menambahkan, terkait dengan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) yang hingga saat ini belum terpasang, ia meminta kepada KPU untuk menjalankan segala tahapan yang ada. "Saya sudah menyampaikan ke KPU, saya minta secapatnyalah sesuai dengan tahapan-tahapan di PKPU," pungkasnya. (yog/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO