Beri Pelayanan Terbaik Saat Pandemi, MPM Honda Terus Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Beri Pelayanan Terbaik Saat Pandemi, MPM Honda Terus Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19 Salah satu sales people saat sedang mencuci tangan sebelum masuk ke area dealer. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Distributor sepeda motor dan suku cadang, MPM  tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya. Hal itu dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik dengan memastikan konsumen merasa tenang dan terlindungi.

Marketing & Sales Division Head MPM Jatim, Abdy Ronotana mengatakan, upaya tersebut tetap dilakukan hingga saat ini. Di antaranya pengecekan suhu tubuh dan memakai masker bagi konsumen yang akan masuk ke dealer.

"Dealer juga menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan untuk konsumen sebelum masuk. Sales counter menggunakan APD berupa pelindung wajah (faceshield) dan masker, serta jaga jarak dengan pelanggan sejauh 1-1,5 meter. Khusus untuk deliveryman, ada tambahan APD berupa sarung tangan," katanya, Jumat (16/10/2020).

Abdy juga menyarankan pada konsumen untuk melakukan transaksi pembayaran nontunai, seperti kartu debit atau transfer rekening resmi dealer. Bila transaksi tunai, dianjurkan hanya untuk pembayaran yang dilakukan di dealer saja.

"Kami juga menyarankan untuk pembelian online pada konsumen. Karena kami punya program #darirumahaja. Konsumen dapat menghubungi sales people melalui WhatsApp chat atau telepon langsung, dan mereka akan memberikan gambar dan spesifikasi motor sesuai kebutuhan konsumen," ujarnya.

"Dengan penerapan protokol kesehatan dan keamanan bertransaksi di jaringan dealer ini, kami berharap kepuasan dan keselamatan serta kesehatan konsumen dapat terjaga dengan baik," pungkasnya. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO