Kampanyekan Nur Arifin di Pantai Blado, Novita Jadi Rebutan Selfie

Kampanyekan Nur Arifin di Pantai Blado, Novita Jadi Rebutan Selfie Ibu-ibu peserta senam bersama saat berswafoto dengan Novita (masker putih) di Pantai Blado, Kecamatan Munjungan, Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Hardini, istri Cabup Trenggalek Moh. menjadi magnet tersendiri bagi ratusan kaum wanita. Fenomena ini terlihat ketika Novita menggelar kampanye di Pantai Blado Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek, Jumat (30/10).

Sejak pagi, ratusan kaum hawa tersebut dikabarkan telah membeludak di kawasan Pantai Blado untuk menggelar senam, sembari menunggu kedatangan Novita Hardini.

Kendati kedatangan Novita di Pantai Blado sedikit terlambat dari jadwal semula, namun hal itu tidak menyurutkan semangat mereka untuk menunggu sang idola.

Ketika rombongan Tim Pemenangan Paslon 02 tiba di Pantai Blado, perhatian para wanita yang mayoritas ibu-ibu langsung tertuju pada rombongan mobil. Begitu Novita turun dari mobil, dia langsung diserbu oleh para ibu-ibu untuk minta foto bersama.

Tak ada habisnya ibu-ibu yang meminta foto. Bahkan ada yang minta berswafoto bersama Novita berkali-kali.

Sementara, Novita tampak dengan sabar sembari terus tersenyum melayani satu per satu permintaan swafoto.

Selanjutnya, Novita bergabung dalam senam bersama yang digelar di Pantai Blado. Suasana semakin meriah ketika irama musik senam mulai diperdengarkan. Suara pekikan kemenangan Ipin-Syah menjadi bagian dari kegiatan senam di Pantai Blado, pagi itu.

Ririn Ambarwati, salah satu peserta senam asal Kecamatan Munjungan mengungkapkan alasannya meminta foto bersama Novita. "Saya memang ingin foto bersama mbak Novita, biar jadi kenangan," kata Ririn singkat.

Ririn berharap di pilkada tahun ini, suami dari Novita Hardini, Moch. yang berpasangan dengan Syah Natanegara bisa terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek untuk periode 2021-2024.

Usai menggelar senam, Novita kemudian bergerak menemui komunitas seni jaranan yang dilanjutkan dengan menemui salah satu tokoh, sekaligus meninjau lokasi ambrolnya salah satu Bronjong seminggu yang lalu di Desa Tawing Kecamatan Munjungan. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO