Mobil Kemanusiaan Jimpitan Beras Polres Mojokerto Berbagai Kebahagiaan Saat Libur Panjang

Mobil Kemanusiaan Jimpitan Beras Polres Mojokerto Berbagai Kebahagiaan Saat Libur Panjang Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander saat menyerahkan bantuan sembako ke salah satu warga.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander kembali menyalurkan bantuan berupa bingkisan sembako kepada masyarakat Desa Tinggar Buntut Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto, Jumat (30/10).

Bantuan ini diberkan warga terdampak pandemi Covid-19. Termasuk warga Desa Tinggar Buntut Kecamatan Bangsal yang berada di sekitaran bantaran Sungai Sadar.

Tidak kurang satu ton beras dibagikan oleh Polres Mojokerto melalui dua unit mobil jimpitan beras yang telah dikemas dalam paket 5 kilogram beras, ditambah mie instan sebanyak kurang lebih 200 paket.

Penerima bantuan bingkisan beras dari Polres Mojokerto ini didominasi oleh emak-emak. Mereka tampak sangat antusias dan senang. Meskipun cuaca sedang gerimis, mereka sabar untuk mengantri.

Bahkan salah satu warga yang menerima bantuan sempat bercerita, cukup senang mendapat bantuan karena di tengah pandemi ini suaminya yang menjadi tulang punggung keluarga di-PHK dari pekerjaannya.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Mojokerto," ucapnya.

Kapolres Mojokerto menyampaikan kegiatan bantuan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Mojokerto terkait dengan adanya libur panjang. Sehingga bagi masyarakat yang tidak bisa berlibur, bisa ikut berbahagia dengan adanya bantuan ini, termasuk bagi mereka yang saat ini membutuhkan bantuan.

"Semoga adanya bantuan di tengah pandemi covid 19 bisa bermanfaat bagi penerima khususnya warga masyarakat Desa Tinggar Buntut Kecamatan Bangsal," pungkas Kapolres. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO