Kapenrem 081/DSJ: Maskerku Melindungimu, Maskermu Melindungiku

Kapenrem 081/DSJ: Maskerku Melindungimu, Maskermu Melindungiku Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md., Kapenrem 081/DSJ.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Bangsa Indonesia saat ini terus berjuang dan berupaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran .

Dengan semangat pantang menyerah, Pemerintah bersama TNI-Polri, para relawan, dan seluruh komponen bangsa lainnya senantiasa bahu-membahu agar wabah yang telah menjadi pandemi itu dapat segera berakhir.

Untuk itu, Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. tidak bosan-bosannya mengingatkan tentang pentingnya untuk tetap menjalankan Prokes , salah satunya adalah dengan menggunakan masker saat berpergian.

"Mari tetap taat menjalankan disiplin Prokes , khususnya selalu menggukan masker saat berpergian atau keluar rumah," imbau Nurwahyu Sujatmiko melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (31/10/2020).

Menurut kapenrem, menggunakan masker sangat penting untuk melindungi diri kita dan orang-orang di sekitar kita, agar tidak tertular .

"Maskerku melindungimu, dan maskermu melindungiku," tegas kapenrem.

Karena pentingnya penggunaan masker tersebut, ia juga mengimbau agar penggunaan masker bukanlah hanya sekadar untuk menaati imbauan dari pemerintah, namun dapat dijadikan sebagai kebutuhan.

"Selama tubuh kita belum mendapatkan antibodi berupa vaksin , maka upaya terbaik yang dapat kita lakukan untuk memproteksi diri adalah dengan selalu disiplin menjalankan ," jelasnya.

Selain itu, Nurwahyu juga mengajak untuk tidak henti-hentinya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar pandemi dapat segera berakhir dan bangkit dari berbagai dampak negatif yang ditimbulkan.

Sumber: Penrem 081/DSJ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO