Warga Desa Nglurup Sampung Siap Menangkan Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita

Warga Desa Nglurup Sampung Siap Menangkan Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita Suasana pertemuan Cabup Ponorogo Sugiri Sancoko, dengan warga Desa Nglurup, Kecamatan Sampung.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Dukungan kepada Cabup terus mengalir dari berbagai penjuru wilayah Ponorogo. Kali ini paslon nomor urut 1 itu mendapatkan tambahan dukungan dari ratusan warga Desa Nglurup, Kecamatan Sampung.

Mereka siap memenangkan Paslon Sugiri-Lisdyarita. Hal itu ditandai dengan deklarasi yang digelar di rumah Jarwinto, salah satu rumah warga Desa Nglurup, Minggu (8/11/2020).

Dalam keterangannya, Cabup mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Nglurup yang telah bersedia hadir serta kompak berjuang dan mendukungnya. Ia mengaku tak menyangka kehadirannya disambut begitu banyak warga Desa Nglurup.

Sementara itu, Jarwinto selaku tuan rumah acara itu mengatakan dukungan yang diberikan warga kepada paslon Sugiri-Lisdyarita murni dari hati nurani.

"Keinginan masyarakat Desa Nglurup sudah bulat, tidak bisa diintervensi dari pihak manapun. Kami wani untuk sama-sama berjuang dan gotong royong demi perubahan Ponorogo agar lebih baik," terangnya.

"Yang jelas kami menginginkan perubahan, tidak memilih pemimpin yang cacat moral. Waktunya wong cilik gawe bupati seperti -Liadyarita," tegasnya.

Menurutnya, sosok dan Lisdyarita merupakan pasangan yang komplet, bersahaja, dan merakyat tanpa membedakan latar belakang. "Kami berharap agar apabila menjadi pemimpin, bisa terus selalu amanah dan memperjuangkan wong cilik," tukasnya. (nov/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO