Kampanye di Desa Ngadirejo dan Ngetal, Fatik Minta Dukungan untuk Kemenangan Paslon 02

Kampanye di Desa Ngadirejo dan Ngetal, Fatik Minta Dukungan untuk Kemenangan Paslon 02 Fatihatur Rohmah senam bersama warga Desa Ngadirejo Kecamatan Pogalan.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya mendulang suara di Pilkada Trenggalek tahun ini, Fatihatur Rohmah Istri dari Cawabup Syah Natanegara terus bergerak mencari dukungan dari masyarakat Trenggalek.

Kali ini, Fatik -sapaab akrab dari Fatihatur Rohmah- beserta Tim Pemenangan Paslon 02 Ipin - Syah mengikuti senam Fantastik Obic di Dusun Sindon, Desa Ngadirejo, Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek, Selasa (10/11).

Di hadapan warga Dusun Sindon, Fatik meminta dukungan dan doa restu untuk kemenangan Paslon Ipin - Syah pada pesta lima tahunan ini.

"Saya mewakili mas Arifin dan Syah Natanegara mohon doa restu dan dukungan dari anda semua," kata Fatik dalam sambutan singkatnya usai menggelar senam.

Sementara Karyati, salah satu warga Dusun Sindon dalam kesempatan tersebut mengaku senang dengan kedatangan Fatihatur Rohmah yang mewakili dari Paslon Ipin - Syah.

"Saya sangat senang dan menyukai dia," ucapnya.

Karyati menjelaskan alasan dirinya menyukai Paslon 02, karena ada Arifin yang dinilai telah berpengalaman mengelola pemerintahan. Selain itu, Arifin dan Syah Natanegara juga merupakan sosok anak muda visioner yang dinilai mampu membawa kemajuan bagi Kabupaten Trenggalek.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO