Hasjim Optimis Tegas Menangi Pilwali Pasuruan 2020

Hasjim Optimis Tegas Menangi Pilwali Pasuruan 2020 Hasjim Asjari didampingi pengurus dan kader DPD NasDem,

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Wali Kota Pasuruan, Mochammad Hasjim Asjari mengungkapkan keyakinannya untuk memenagi Pilwali Pasuruan yang digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Hasjim yang berpasangan dengan Cawali Raharto Teno Prasetyo saat menggelar konsolidasi bersama pengurus dan kader DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan secara virtual, Rabu (11/11).

"Bersatu, berjuang, menang," tandas Hasjim memberi semangat para pengurus dan kader Nasdem dalam kegiatan yang digelar untuk memperingati HUT Nasdem ke-9 tersebut.

Dalam acara yang mengambil tema 'Nasdem Berkhidmat untuk Restorasi di Indonesa', Hasjim didampingi Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Pasuruan, Jejeb Ainur Khamid. Acara itu juga dihelat di Posko Pemenangan Tegas (Teno Gandeng Hasjim), di jalan Wahidin Sudiro Husodo, Kota Pasuruan.

"Dengan kesabaran dan kerja keras, kami akan menggerakkan seluruh elemen di tubuh partai untuk kemenangan pasangan Tegas," tambah Hasjim.

Dalam kesempatan ini, Hasjim juga memberikan tali asih kepada sesepuh partai Nasdem Kota Pasuruan yang meninggal dunia.

"Tali asih ini diberikan oleh seluruh DPD Partai Nasdem di Indonesia sebagai tanda penghormatan untuk kader Nasdem yang meninggal dunia dan reward diberikan kepada pihak keluarga," pungkas Hasjim. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO