Minggu, 09 Mei 2021 20:09

Terpilih Jadi Ketua, Hari Purwono Bakal Kembangkan Potensi Pagar Nusa Sidoarjo

Senin, 16 November 2020 18:08 WIB
Editor: .
Wartawan: Mustain
Terpilih Jadi Ketua, Hari Purwono Bakal Kembangkan Potensi Pagar Nusa Sidoarjo
SOLID: Hari Purwono pose bersama dengan Peserta Konfercab ke-VII PSNU Pagar Nusa Sidoarjo, Minggu (15/11). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Cabang Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa sukses menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VII di Kantor PCNU Sidoarjo, Minggu (15/11) lalu.

Dalam Konfercab ke-VII ini, Hari Purwono terpilih sebagai Ketua PC PSNU Pagar Nusa Kabupaten Sidoarjo periode 2020-2025. Dalam pemilihan, Hari meraup suara dukungan 10 PAC, mengalahkan tiga kandidat ketua lainnya.

Sidang pleno terakhir dipimpin oleh Pengurus Wilayah Pagar Nusa Jatim. Sidang pemilihan berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala.

“Selamat atas terpilihnya Bapak Hari Purwono, S.H. menjadi ketua terpilih PC PSNU Pagar Nusa periode 2020-2025. Semoga dapat mengemban amanat Konfercab ke-7 dalam lima tahun ke depan," cetus Wakil Ketua I PW Pagar Nusa Jatim, Gus Yusuf, yang menghadiri mengikuti acara Konfercab ke-VII PSNU Pagar Nusa Sidoarjo.

BACA JUGA : 

​PSHT dan Pagar Nusa Jember Sepakat Serahkan Persoalan Anggota ke Pihak Berwajib

Didukung 10 Perguruan Silat, Yudhi Triawan Nahkoda Baru IPSI Sidoarjo

Raker Pagar Nusa Sidoarjo Gagas Pendekar Digital, Penguatan Intelektual, dan Kearifan Lokal

Jadi Korban Pelecehan Seksual Oknum Perawat RS di Surabaya, Pesilat Pagar Nusa Lapor Polisi

Dalam sambutannya sebagai ketua terpilih, Hari mengajak semua pengurus di semua PAC sampai dengan Ranting untuk bersama-sama memajukan Pagar Nusa Sidoarjo.

“Saya mengajak teman-teman di wilayah PAC sampai dengan ranting untuk bersama-sama membangun dan membesarkan Pagar Nusa Sidoarjo,” harap Hari, dalam rilisnya, Senin (16/11).

Dia juga mengajak seluruh pendekar di seluruh Sidoarjo untuk mengawal Pagar Nusa Sidoarjo lima tahun ke depan selama kepemimpinannya.

Saat disinggung agenda terdekat, Hari mengatakan dirinya akan segera mengadakan rapat formatur untuk menentukan formasi kepengurusan yang baru. Ia juga menegaskan akan segera membuat pelantikan dan akan langsung bekerja.

“Karena masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang menunggu kita. Kita optimalkan semua potensi yang kita punya dan kita kembangkan SDM yang ada untuk meningkatkan Pagar Nusa Sidoarjo dalam capaian prestasi, kemajuan organisasi serta pengambangan seni dan dudaya warisan ulama ini," tandas Hari. (sta)

Bernuansa Menara Kudus, Mushola An-Nabaat Diresmikan Wabup Nganjuk
Minggu, 09 Mei 2021 00:50 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Cita Indonesia Group, perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, pertanian, dan peternakan, meresmikan Mushola An-Nabaat yang berlokasi di Desa Batembat Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk. Peresmian mushola ini dil...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Minggu, 09 Mei 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tulisan Dahlan Iskan kali ini sangat menyentuh. Tentang prahara rumah tangga pemilik Gedung Empire Palace Surabaya: Gunawan Angkawidjaja dan istrinya, Chin Chin atau Trisulowati.Menurut Dahlan Iskan, Gunawan bukan ha...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...