Kamis, 04 Maret 2021 12:46

Terpilih Jadi Ketua, Hari Purwono Bakal Kembangkan Potensi Pagar Nusa Sidoarjo

Senin, 16 November 2020 18:08 WIB
Editor: .
Wartawan: Mustain
Terpilih Jadi Ketua, Hari Purwono Bakal Kembangkan Potensi Pagar Nusa Sidoarjo
SOLID: Hari Purwono pose bersama dengan Peserta Konfercab ke-VII PSNU Pagar Nusa Sidoarjo, Minggu (15/11). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Cabang Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa sukses menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VII di Kantor PCNU Sidoarjo, Minggu (15/11) lalu.

Dalam Konfercab ke-VII ini, Hari Purwono terpilih sebagai Ketua PC PSNU Pagar Nusa Kabupaten Sidoarjo periode 2020-2025. Dalam pemilihan, Hari meraup suara dukungan 10 PAC, mengalahkan tiga kandidat ketua lainnya.

Sidang pleno terakhir dipimpin oleh Pengurus Wilayah Pagar Nusa Jatim. Sidang pemilihan berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala.

“Selamat atas terpilihnya Bapak Hari Purwono, S.H. menjadi ketua terpilih PC PSNU Pagar Nusa periode 2020-2025. Semoga dapat mengemban amanat Konfercab ke-7 dalam lima tahun ke depan," cetus Wakil Ketua I PW Pagar Nusa Jatim, Gus Yusuf, yang menghadiri mengikuti acara Konfercab ke-VII PSNU Pagar Nusa Sidoarjo.

Dalam sambutannya sebagai ketua terpilih, Hari mengajak semua pengurus di semua PAC sampai dengan Ranting untuk bersama-sama memajukan Pagar Nusa Sidoarjo.

“Saya mengajak teman-teman di wilayah PAC sampai dengan ranting untuk bersama-sama membangun dan membesarkan Pagar Nusa Sidoarjo,” harap Hari, dalam rilisnya, Senin (16/11).

Dia juga mengajak seluruh pendekar di seluruh Sidoarjo untuk mengawal Pagar Nusa Sidoarjo lima tahun ke depan selama kepemimpinannya.

Saat disinggung agenda terdekat, Hari mengatakan dirinya akan segera mengadakan rapat formatur untuk menentukan formasi kepengurusan yang baru. Ia juga menegaskan akan segera membuat pelantikan dan akan langsung bekerja.

“Karena masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang menunggu kita. Kita optimalkan semua potensi yang kita punya dan kita kembangkan SDM yang ada untuk meningkatkan Pagar Nusa Sidoarjo dalam capaian prestasi, kemajuan organisasi serta pengambangan seni dan dudaya warisan ulama ini," tandas Hari. (sta)

Dua Warga Kepulungan yang Terseret Banjir Bandang Ditemukan Tewas
Kamis, 04 Februari 2021 17:21 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dua warga Desa Kepulungan Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, yang dilaporkan hilang akibat terseret derasnya arus banjir Rabu (3/2) kemarin, akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas, Kamis (4/2) pagi. Korban adalah ...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Rabu, 03 Maret 2021 05:40 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Data ini benar-benar mengejutkan. Bayangkan. Dari 1.000 orang Indonesia, 950 orang kekurangan vitamin D. Loh, bukankah sinar matahari di Indonesia melimpah?Ternyata sinar matahari saja tidak cukup. Lalu harus ditambah ...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Sabtu, 27 Februari 2021 11:53 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...