Kamis, 03 Desember 2020 17:18

Terpilih Jadi Ketua, Hari Purwono Bakal Kembangkan Potensi Pagar Nusa Sidoarjo

Senin, 16 November 2020 18:08 WIB
Editor: .
Wartawan: Mustain
Terpilih Jadi Ketua, Hari Purwono Bakal Kembangkan Potensi Pagar Nusa Sidoarjo
SOLID: Hari Purwono pose bersama dengan Peserta Konfercab ke-VII PSNU Pagar Nusa Sidoarjo, Minggu (15/11). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Cabang Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa sukses menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VII di Kantor PCNU Sidoarjo, Minggu (15/11) lalu.

Dalam Konfercab ke-VII ini, Hari Purwono terpilih sebagai Ketua PC PSNU Pagar Nusa Kabupaten Sidoarjo periode 2020-2025. Dalam pemilihan, Hari meraup suara dukungan 10 PAC, mengalahkan tiga kandidat ketua lainnya.

Sidang pleno terakhir dipimpin oleh Pengurus Wilayah Pagar Nusa Jatim. Sidang pemilihan berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala.

“Selamat atas terpilihnya Bapak Hari Purwono, S.H. menjadi ketua terpilih PC PSNU Pagar Nusa periode 2020-2025. Semoga dapat mengemban amanat Konfercab ke-7 dalam lima tahun ke depan," cetus Wakil Ketua I PW Pagar Nusa Jatim, Gus Yusuf, yang menghadiri mengikuti acara Konfercab ke-VII PSNU Pagar Nusa Sidoarjo.

Dalam sambutannya sebagai ketua terpilih, Hari mengajak semua pengurus di semua PAC sampai dengan Ranting untuk bersama-sama memajukan Pagar Nusa Sidoarjo.

“Saya mengajak teman-teman di wilayah PAC sampai dengan ranting untuk bersama-sama membangun dan membesarkan Pagar Nusa Sidoarjo,” harap Hari, dalam rilisnya, Senin (16/11).

Dia juga mengajak seluruh pendekar di seluruh Sidoarjo untuk mengawal Pagar Nusa Sidoarjo lima tahun ke depan selama kepemimpinannya.

Saat disinggung agenda terdekat, Hari mengatakan dirinya akan segera mengadakan rapat formatur untuk menentukan formasi kepengurusan yang baru. Ia juga menegaskan akan segera membuat pelantikan dan akan langsung bekerja.

“Karena masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang menunggu kita. Kita optimalkan semua potensi yang kita punya dan kita kembangkan SDM yang ada untuk meningkatkan Pagar Nusa Sidoarjo dalam capaian prestasi, kemajuan organisasi serta pengambangan seni dan dudaya warisan ulama ini," tandas Hari. (sta)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Selasa, 01 Desember 2020 16:52 WIB
PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Meletusnya Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, tidak mengakibatkan kenaikan material vulkanik di Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo.Namun demikian, status Gunung Bromo tetap level II atau waspada. Sehingga pengunju...
Sabtu, 28 November 2020 22:34 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Nahdlatul Ulama (NU) punya khasanah (bahasa) baru: Neo Khawarij NU. Istilah seram ini diintroduksi KH Imam Jazuli, LC, MA, untuk mestigmatisasi kelompok kritis NU: Komite Khittah Nahdlatul Ulama (KKNU). Khawarij ...
Rabu, 02 Desember 2020 21:44 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*39. walawlaa idz dakhalta jannataka qulta maa syaa-a allaahu laa quwwata illaa biallaahi in tarani anaa aqalla minka maalan wawaladaanDan mengapa ketika engkau memasuki kebunmu tidak mengucapkan ”Masya Allah, ...
Kamis, 03 Desember 2020 15:46 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, dosen Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wonocolo Surabaya. Silakan kirim...