Masyarakat Kecamatan Sampung Kompak Siap Menangkan Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita

Masyarakat Kecamatan Sampung Kompak Siap Menangkan Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita Ratusan warga Sampung tampak antusias memberikan dukungan kepada Cabup Sugiri Sancoko.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Kunjungan Cabup  ke sejumlah desa di Kecamatan Sampung mendapat antusias dan apresiasi yang luar biasa dari lapisan masyarakat yang hadir, Selasa (16/11/2020).

Ada 6 desa di Kecamatan Sampung yang dikunjungi Cabup , yaitu Desa Jenangan, Desa Sampung, Desa Ringin Putih, Desa Tulung, Desa Kunti, dan Desa Pager.

Saat di Desa Ringin Putih, -Lisdyarita mendapatkan dukungan ratusan masyarakat. Dalam kesempatan itu, -Lisdyarita menggelar mancing ikan lele gratis. Adapun hiburan berupa kesenian Reyog juga dihadirkan di salah satu rumah warga.

Dalam keterangannya, Cabup mengucapkan banyak terima kasih kepada semua warga yang bergotong-royong tanpa mengenal lelah untuk terus mendukung dan berjuang demi satu tujuan, untuk perubahan Ponorogo agar lebih baik.

Ia meminta doa restu kepada semua masyarakat Ponorogo agar nanti pada 9 Desember mendatang, Paslon -Lisdyarita mampu menjadi pemenang dalam kontestasi Pilbup Ponorogo.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Sampung, Sugijanto menyatakan akan terus mendukung dan berjuang untuk kemenangan Paslon 01 -Lisdyarita. Menurutnya, -Lisdyarita merupakan sosok pemimpin yang pas dan sangat ideal, karena merakyat dengan wong cilik.

"Insyallah bisa membawa perubahan agar Ponorogo lebih baik. Mayoritas di Kecamatan Sampung siap mendukung dan memenangkan paslon nomor urut 1, -Lisdyarita," tegasnya.

Sugijanto mendukung -Lisdyarita karena dirinya kecewa dengan pemerintahan saat ini. Sebab, jalan di wilayah Kecamatan Sampung mengalami kerusakan parah selama 4 tahun ini, namun tidak ada perhatian dari pemerintah. "Kami tidak ingin cari pemimpin yang hanya janji-janji saja tanpa bukti," tukasnya. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO