Pilbup Ponorogo 2020: Aisyiyah Jenangan Barat Siap Dukung Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita

Pilbup Ponorogo 2020: Aisyiyah Jenangan Barat Siap Dukung Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita Cawabup Lisdyarita saat menghadiri pertemuan dengan Pimpinan Cabang dan Ranting Aisyiyah Jenangan Barat di Aula Aisyiyah Desa Plalangan, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Rabu (18/11/2020). (foto: ist)

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Cawabup Lisdyarita hadiri pertemuan dengan Pimpinan Cabang dan Ranting Aisyiyah Jenangan Barat di Aula Aisyiyah Desa Plalangan, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Rabu (18/11/2020).

Tampak hadir dalam acara tersebut, yakni Mantan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur periode 2014-2019 Suli Daim beserta Pimpinan Cabang dan Ranting Aisyiyah Jenangan Barat.

Suli Daim mengatakan, pertemuan ini merupakan ajang silaturahim ibu-ibu Aisyiyah beserta Pimpinan Cabang dan Ranting Aisyiyah Jenangan Barat.

"Dan juga untuk mendukung dan memenangkan Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita," cetusnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah Jenangan Barat, Eny Sri Hartatik menjelaskan, sesuai arahan dari Suli Daim, maka pihaknya akan mendukung Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita dalam karena program dan visi misinya jelas.

"Kami berharap kepada Cawabup Lisdyarita apabila nanti menjadi wakil bupati, untuk selalu amanah dan tidak lupa kepada perempuan atau ibu-ibu Aisyiyah," ujarnya.

Sementara itu, Cawabup Lisdyarita mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya sekaligus meminta doa restu kepada Aisyiyah Jenangan Barat terkait keikutsertaan dirinya dalam gelaran .

"Tentunya dukungan ini menjadi semangat tersendiri dan semakin yakin untuk terus bersama-sama demi mewujudkan perubahan Ponorogo agar lebih baik," ujarnya

"Selain itu, selamat Milad Muhammadiyah yang ke-108," tukasnya. (nov/rd/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO