Jelang Pelantikan, Sugiri Sancoko-Lisdyarita Silaturahim ke Partai Non Pengusung

Jelang Pelantikan, Sugiri Sancoko-Lisdyarita Silaturahim ke Partai Non Pengusung Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Terpilih Sugiri Sancoko-Lisdyarita saat silaturahim ke Kantor PKS Ponorogo.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih yang direncanakan pada tanggal 17 Februari 2021 di Gedung Negara Grahadi, -Lisdyarita beserta tim melakukan silaturahim ke beberapa partai non pengusung dalam perhelatan Pilkada 2020 kemarin.

Silaturahmi yang dilakukan oleh -Lisdyarita pertama kali dengan menyapa Partai Gerindra yang digawangi oleh Suprianto. Selanjutnya Sugiri-Lisdyarita ke kantor Partai Dekmokrat, dan juga ke kantor PKS.

Sugiri mengatakan silaturahimnya ke beberapa partai ini untuk mengajak para pimpinan, pengurus, maupun kader partai ini untuk bekerja sama memajukan Ponorogo menuju Ponorogo Hebat.

"Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh rakyat Ponorogo, jadi mari kita bersama-sama bergotong royong untuk membangun Ponorogo dan memajukan Ponorogo," ajak Sugiri.

Bupati Ponorogo terpilih tersebut juga meminta agar semua elemen masyarakat Ponorogo, termasuk parpol, untuk turut memberikan masukan dan kritik dalam kempemimpinannya bersama Lisdyarita. "Asalkan juga memberi solusi saat memberi usul, masukan, maupun kritikan itu," terangnya.

Menurutnya, silaturahim seperti ini nantinya akan digelar rutin setiap beberapa bulan sekali untuk menyambung tali persaudaraan dan mempererat silaturahim. (nov/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO