Resmi Dibuka, Pakuwon City Mall Jadi Destinasi Kuliner Alternatif, Ada Area Semi Outdoor

Resmi Dibuka, Pakuwon City Mall Jadi Destinasi Kuliner Alternatif, Ada Area Semi Outdoor Direktur Pakuwon Group, Sutandi Poernomosidi bersama Marketing Manager Pakuwon City Mall, Liliani Harsono dan Direktur Financial Pakuwon Group, Fenny saat di Amphitheater venue.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Resmi dibuka, Pakuwon City Mall hadir dengan konsep Food and Beverage (FnB) tanpa adanya produk fashion. Konsepnya merupakan perluasan dari East Coast Center sebagai upaya menjawab kebutuhan masyarakat urban di Surabaya dan mengakomodasi generasi milenial dengan mengutamakan kenyamanan sekaligus keseruan yang dikemas secara modern.

Direktur Pakuwon Group, Sutandi Poernomosidi mengatakan, konsep mal yang terletak di Surabaya Timur ini lebih fokus pada kuliner. Mengingat saat ini pandemi, jadi bagaimana upaya mal memberikan kepercayaan pada pengunjung sehingga mereka merasa aman dan mau keluar rumah untuk nongkrong atau sekadar mencari makan.

"Kami optimis, pengunjung sudah mulai normal kembali. Terbukti pada April lalu, pengunjung hanya 10 persen dari hari biasanya. Sementara, sejak Agustus sudah 70 persen dan November ini sudah mendekati 80 persen. Kami optimis, Desember bakal naik kembali apalagi vaksin akan rampung awal tahun depan," terangnya, Jumat (20/11).

Pihaknya ingin menjadikan Pakuwon City Mall menjadi alternatif tempat nongkrong di Surabaya Timur. Sebagai destinasi wisata untuk hangout. Apalagi saat ini kan agak susah keluar kota, menurut Sutandi. Sehingga alternatif ada di dalam kota. Tentu saja bisa meningkatkan pengunjung.

Ia menambahkan, untuk stan di PCM sendiri sudah terisi 86 persen, dari total tersebut yang sudah buka sebanyak 80 persen, sisanya akan buka awal tahun depan. Beberapa brand baru juga akan mengisi PCM tersebut. Selain kuliner, ada farmasi dan beauty.

"Kalau ke sini wajib masuk ke Amphitheater venue dengan area semi outdoor, di sana kita bisa berkuliner sambil menikmati suasana pemandangan. Yang dilengkapi dengan lighting system, sound dan lainnya yang mendukung musik dan theatrikal. Sehingga tidak seperti di mal," tandasnya.

Ia menambahkan, untuk program promo ini, pengunjung mendapatkan parkir gratis hingga 6 Desember. Serta promo menarik lainnya yang diundi setiap 2 bulan sekali. PCM sendiri terdiri dari 3 lantai dengan fasilitas parkir outdoor maupun indoor. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO