Kamis, 03 Desember 2020 17:27

Resmi Dibuka, Pakuwon City Mall Jadi Destinasi Kuliner Alternatif, Ada Area Semi Outdoor

Jumat, 20 November 2020 16:01 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Nisa
Resmi Dibuka, Pakuwon City Mall Jadi Destinasi Kuliner Alternatif, Ada Area Semi Outdoor
Direktur Pakuwon Group, Sutandi Poernomosidi bersama Marketing Manager Pakuwon City Mall, Liliani Harsono dan Direktur Financial Pakuwon Group, Fenny saat di Amphitheater venue.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Resmi dibuka, Pakuwon City Mall hadir dengan konsep Food and Beverage (FnB) tanpa adanya produk fashion. Konsepnya merupakan perluasan dari East Coast Center sebagai upaya menjawab kebutuhan masyarakat urban di Surabaya dan mengakomodasi generasi milenial dengan mengutamakan kenyamanan sekaligus keseruan yang dikemas secara modern.

Direktur Pakuwon Group, Sutandi Poernomosidi mengatakan, konsep mal yang terletak di Surabaya Timur ini lebih fokus pada kuliner. Mengingat saat ini pandemi, jadi bagaimana upaya mal memberikan kepercayaan pada pengunjung sehingga mereka merasa aman dan mau keluar rumah untuk nongkrong atau sekadar mencari makan.

"Kami optimis, pengunjung sudah mulai normal kembali. Terbukti pada April lalu, pengunjung hanya 10 persen dari hari biasanya. Sementara, sejak Agustus sudah 70 persen dan November ini sudah mendekati 80 persen. Kami optimis, Desember bakal naik kembali apalagi vaksin akan rampung awal tahun depan," terangnya, Jumat (20/11).

Pihaknya ingin menjadikan Pakuwon City Mall menjadi alternatif tempat nongkrong di Surabaya Timur. Sebagai destinasi wisata untuk hangout. Apalagi saat ini kan agak susah keluar kota, menurut Sutandi. Sehingga alternatif ada di dalam kota. Tentu saja bisa meningkatkan pengunjung.

Ia menambahkan, untuk stan di PCM sendiri sudah terisi 86 persen, dari total tersebut yang sudah buka sebanyak 80 persen, sisanya akan buka awal tahun depan. Beberapa brand baru juga akan mengisi PCM tersebut. Selain kuliner, ada farmasi dan beauty.

"Kalau ke sini wajib masuk ke Amphitheater venue dengan area semi outdoor, di sana kita bisa berkuliner sambil menikmati suasana pemandangan. Yang dilengkapi dengan lighting system, sound dan lainnya yang mendukung musik dan theatrikal. Sehingga tidak seperti di mal," tandasnya.

Ia menambahkan, untuk program promo ini, pengunjung mendapatkan parkir gratis hingga 6 Desember. Serta promo menarik lainnya yang diundi setiap 2 bulan sekali. PCM sendiri terdiri dari 3 lantai dengan fasilitas parkir outdoor maupun indoor. (diy/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Selasa, 01 Desember 2020 16:52 WIB
PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Meletusnya Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, tidak mengakibatkan kenaikan material vulkanik di Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo.Namun demikian, status Gunung Bromo tetap level II atau waspada. Sehingga pengunju...
Sabtu, 28 November 2020 22:34 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Nahdlatul Ulama (NU) punya khasanah (bahasa) baru: Neo Khawarij NU. Istilah seram ini diintroduksi KH Imam Jazuli, LC, MA, untuk mestigmatisasi kelompok kritis NU: Komite Khittah Nahdlatul Ulama (KKNU). Khawarij ...
Rabu, 02 Desember 2020 21:44 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*39. walawlaa idz dakhalta jannataka qulta maa syaa-a allaahu laa quwwata illaa biallaahi in tarani anaa aqalla minka maalan wawaladaanDan mengapa ketika engkau memasuki kebunmu tidak mengucapkan ”Masya Allah, ...
Kamis, 03 Desember 2020 15:46 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, dosen Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wonocolo Surabaya. Silakan kirim...