DPW PAN Gelar Konsolidasi Pengurus Menangkan Paslon 1 Sugiri Sancoko-Lisdyarita

DPW PAN Gelar Konsolidasi Pengurus Menangkan Paslon 1 Sugiri Sancoko-Lisdyarita Ketua DPW PAN Jatim sematkan Jaket PAN kepada Cabup Sugiri Sancoko.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Kandidat Ketua DPW , Achmad Rubai melakukan lawatan di Kabupaten Ponorogo. Selain menyampaikan amanah dari DPP PAN, yakni pakta integritas, Achmad Rubai juga menggelar konsolidasi pengurus untuk pemenangan paslon nomor 01 -Lisdyarita pada Pilbup 9 Desember mendatang. Konsolidasi itu diikuti pengurus DPD, DPC, serta DPRT PAN. 

Nampak hadir dalam acara yang digelar di Rumah Rakyat, Jumat (20/11/2020) tersebut, Pengurus DPW , Ketua DPD PAN Ponorogo beserta pengurus, DPC, beserta kader dan simpatisan.

Dalam keterangannya, Achmad Rubai selaku orang yang menyukseskan Zulkifli Hasan menjadi Ketua DPP PAN menjelaskan, bahwa dalam konsolidasi ajang untuk merapatkan barisan para tim pemenangan menjelang Pilbup Ponorogo.

"Jangan sampai salah pilih dan berdosa memilih pemimpin yang sesat. Maka dari itu, mari kita bersama-sama, gotong-royong memenangkan Paslon No 01 -Lisdyarita pada 9 Desember mendatang," ajaknya.

Dalam memenangkan Paslon -Lisdyarita, ia memerintahkan pengurus tingkat RT, agar membentuk baret (barisan RT) yang merupakan kader-kader partai untuk penggalangan massa.

"Selain itu, juga bersinergi dengan kader partai pengusung (PDIP, PAN, PPP, dan Hanura) dan sejumlah ormas yang menginginkan bupati baru dan menginginkan perubahan Ponorogo lebih baik," ungkapnya.

Dikatakannya, Paslon -Lisdyarita merupakan pemimpin yang amanah dan dekat dengan rakyat sehingga nantinya mampu mewujudkan Ponorogo bermartabat dan hebat.

Sementara itu, Cabup mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen, baik pengurus DPD PAN, DPC, DPRT yang telah berjuang bersama-sama. Apalagi Ketua DPW PAN datang langsung.

"Ini menjadi awal yang indah, kepentingan PAN merupakan kepentingan Ponorogo menjadi lebih baik lagi," tukasnya. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO