Jabat Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia Ajak Bersama Jaga Kamtibmas

Jabat Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia Ajak Bersama Jaga Kamtibmas AKBP E.G Pandia melakukan silaturahmi kepada tokoh agama, Rabu (25/11/2020). (foto: ist)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Tongkat Komando Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro resmi dijabat oleh AKBP Eva Guna Pandia menggantikan AKBP M. Budi Hendrawan. Hari pertama menjabat, AKBP E.G Pandia langsung melakukan silaturahim kepada tokoh agama, Rabu (25/11/2020).

Salah satu tokoh agama yang disambangi , yakni K.H. Alamul Huda, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Rosyid sekaligus sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Bojonegoro dan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bojonegoro.

Dalam silaturahim tersebut, memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Bojonegoro dan sekaligus membicarakan tentang situasi kamtibmas di wilayah hukum .

Kapolres juga mohon dukungan dan doa dari tokoh agama agar Bojonegoro selalu dalam keadaan aman, damai, dan kondusif.

"Saya sebagai pejabat baru di Bojonegoro bermaksud membangun sinergitas demi terciptanya kamtibmas yang kondusif, juga mohon doa restu," ujar AKBP Eva Guna Pandia.

Setelah melakukan silaturahim di Ponpes Al Rosyid di Kecamatan Dander, perwira melati dua yang pernah juga menjabat sebagai Kapolres Tulungagung ini juga melakukan silaturahim ke organisasi Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) di Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate di Jalan Kolonel Sugiono Kelurahan Sumbang Bojonegoro.

Silaturahim di Bojonegoro Kampung Pesilat, AKBP Eva Guna disambut Ketua BKP, Wahyu Subakdiono dan Sekretaris BKP, Sasmito Anggoro beserta pengurus.

Agenda silaturahim ini sekaligus dalam rangka menyatukan visi dan misi terhadap segala kegiatan yang ada di Kabupaten Bojonegoro agar tercipta harkamtibmas dan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

"Mari bersinergi dan kerja sama untuk menjaga kerukunan antarperguruan silat di wilayah Bojonegoro demi terwujudnya harkamtibmas yang aman dan kondusif," pungkas . (nur/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO