Jelang Pilbup, DPC PDI Perjuangan Ponorogo Gelar Apel Siaga

Jelang Pilbup, DPC PDI Perjuangan Ponorogo Gelar Apel Siaga DPC PDI-P Ponorogo menggelar apel siaga jelang Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - DPC PDI Perjuangan Ponorogo menggelar apel siaga jelang coblosan pilkada serentak, bertempat di kantor DPC setempat, Jalan Budi Utomo nomor 10 Ponorogo, Kamis (3/11/2020).

Apel siaga tersebut dihadiri oleh Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko-Lisdyarita, serta seluruh pengurus PAC dan DPC PDI Perjuangan Ponorogo.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Ketua DPC PDI Perjuangan Ponorogo, Bambang Yuwono, mengatakan apel siaga ini merupakan giat persiapan menghadapi event pilkada 9 Desember nanti.

"Apel ini sebagai satu penguatan terhadap tekad, semangat, dan juga membangkitkan, lebih kuat lagi militansi kader-kader PDI Perjuangan ini. Kita undang seluruh Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan se Kabupaten Ponorogo," ujar Bambang.

Apel ini, kata Bambang Yuwono, bagian dari merapatkan barisan para pengurus dan kader PDI Perjuangan, dalam memperjuangkan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita agar bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo.

"Setelah apel siaga ini, saya berharap untuk menjaga wilayah masing-masing, kemudian lebih memastikan, bahwa nanti dalam proses pemungutan suara maupun penghitungan suara di TPS nanti berjalan dengan baik, tidak ada kekurangan-kekurangan. Dan hari ini pula akan kami serahkan mandat seluruh saksi di 2.080 TPS se Ponorogo, beserta dana perjuangan untuk mereka, sebagai bentuk penghargaan atas tugas yang diembankan," tuturnya.

Selain itu, Bambang Juwono juga menjelaskan bahwa, Sugiri Sancoko-Lisdyarita merupakan satu-satunya calon yang berani disumpah oleh para pemuka agama dan Komunitas Masyarakat Santri (KOMAS).

"Beliau, Sugiri Sancoko-Lisdyarita ini adalah salah satu calon yang berani disumpah oleh para tokoh pemuka agama dan oleh Komunitas Masyarakat Santri (KOMAS), dan bersumpah untuk menjalankan amanah yang diberikan ummat," tukasnya. (nov/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO