Kulit Kencang Tanpa Operasi, Miracle Personal Lift Ultherapy Solusinya

Kulit Kencang Tanpa Operasi, Miracle Personal Lift Ultherapy Solusinya Founder & President Director of Miracle Aesthetic Clinic Lanny Juniarti. Dr. Lanny (kanan) saat virtual press conference.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di akhir tahun ini, Miracle menghadirkan protokol Ultherapy terbaru, yakni Perawatan Miracle Personal Lift Ultherapy yang efektif mengencangkan kulit tanpa pembedahan. Dengan perawatan ini, kebutuhan pasien bisa disesuaikan. Tergantung area anatomi mana yang akan dikerjakan, yaitu daerah dahi, sekitar mata, pipi, di bawah dagu, maupun di leher.

Founder & President Director of Miracle Aesthetic Clinic Lanny Juniarti. Dr. Lanny dalam press conference virtual yang bertajuk "5th Golden Record Award 2020" menjelaskan, perawatan ini dilakukan dengan protokol See, Plan, Treat atau biasa disingkat dengan SPT. Protokol ini digunakan setiap dokter Miracle dalam melakukan perawatan Ultherapy.

Pada tahapan See, dokter akan melihat di layar monitor terlebih dahulu, tingkat kedalaman dari masing-masing lapisan kulit yang akan ditargetkan. Dilengkapi juga dengan Real Visualization, teknologi yang dimiliki oleh Ultherapy menjadi salah satu keunggulan dan menjadi gold standard noninvasive skin tightening dan skin lifting.

Pada tahapan Plan, berdasarkan hasil visualisasi, dokter membuat perencanaan perawatan Ultherapy sesuai dengan kebutuhan setiap pasien meliputi pilihan kedalaman kulit yang dituju dan juga jumlah lines ultrasound yang diperlukan.

Sedangkan tahapan Treat adalah dokter melakukan proses perawatan Ultherapy sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat sebelumnya, teknologi Micro Focused Ultrasound with Visualization menjadi keunggulan lain Ultherapy yang menghantarkan gelombang ultrasound ke dalam lapisan kulit yang dituju dengan lebih presisi.

"Sehingga, perawatan ini mampu memberikan hasil yang optimal untuk membantu mengencangkan kulit secara alami tanpa pembedahan," ungkapnya. 

Meski dalam masa pandemi,  Miracle meraih penghargaan Golden Record Award. Salah satunya sebagai klinik yang memiliki pertumbuhan di Asia Pasifik.

Miracle selalu ikut memajukan perindustrian bidang kecantikan dan kesehatan di Indonesia, serta mengharumkan nama Indonesia melalui industri estetika yang mampu bersaing di level Internasional. Hingga saat ini, telah menangani ribuan pasien Ultherapy. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO