Onde-Onde Oven Khas Mojokerto Akhirnya Masuk Mal, Cocok Buat Oleh-Oleh

Onde-Onde Oven Khas Mojokerto Akhirnya Masuk Mal, Cocok Buat Oleh-Oleh Onde-onde oven saat diperkenalkan ke pengunjung Sunrise Mall Mojokerto, Minggu (6/12/2020) secara gratis. (foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Varian onde-onde oven, penganan khas Mojokerto rendah gula akhirnya masuk mal. Kue yang aman bagi penderita diabetes kreasi Olivia Bakery ini langsung diperkenalkan ke pengunjung Sunrise Mall Mojokerto, Minggu (6/12/2020) secara gratis. Demo incip ini pun mendapat sambutan antusias dari pengunjung mal.

Owner Olivia Bakery, Ferry Gunawan menyebut pembagian onde-onde oven ini untuk mengenalkan kepada masyarakat. Ferry berharap, masyarakat tuan rumah bisa merasakan dan mencicipi langsung kreasi kue legit ini.

"Hari ini kita bagikan ratusan onde-onde oven secara gratis. Harapannya ya mereka bisa langsung merasakan produknya," jelasnya.

Menurut Ferry, onde-onde yang merupakan kue khas Kota Mojokerto lazimnya melalui proses penggorengan. Namun Onde-onde oven adalah berbeda sehingga rendah lemak.

"Kalau harganya memang kita bervariasi dari Rp 47.500 sampai Rp 50 ribu dengan varian enam rasa isi paket 10 buah. Namun customer juga bisa mencoba enam varian dari kita. Untuk onde-onde oven sendiri karena kita tidak memakai pengawet, kita menyarankan customer kurang lebih dua sampai tiga hari," pungkasnya.

Salah satu pengunjung Sunrise Mall Mojokerto, Bayu asal Bangsal mengatakan jika onde-onde oven yang dirasakan kenyal dan memang berbeda dari onde-onde yang biasa dirasakan.

"Saya pertama merasakan onde-onde oven ini. Saya suka karena banyak varian rasa dan cocok kalo buat oleh-oleh," terangnya. (yep/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO