Rabu, 14 April 2021 23:25

Tanrise Property Raih Dua Penghargaan pada Indonesia Property Award ke-6

Selasa, 08 Desember 2020 21:44 WIB
Editor: .
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Tanrise Property Raih Dua Penghargaan pada Indonesia Property Award ke-6
Founder yang juga Komisaris Tanrise Property, Hermanto Tanoko dalam press conference bersama tim Tanrise Property.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai salah satu developer premium di Indonesia, Tanrise Property berhasil menyabet dua penghargaan bergengsi, yakni Best Boutique Developer dan Best Condo Architectural untuk proyek Arc100 dalam PropertyGuru Indonesia Property Award ke-6.

Direktur Tanrise Property, Belinda Tanoko mengatakan, penghargaan tersebut dapat berdampak positif baginya. Kedua penghargaan ini semakin mendorong Tanrise Property untuk terus mengembangkan proyek-proyek dengan kualitas dan standar terbaik bagi masyarakat Indonesia.

"Kami berkomitmen terus menjadi pengembang property yang menyajikan proyek dengan standar tinggi bagi pasar yang ada. Agar para penghuni kami dapat memiliki kualitas hidup yang maksimal. Estetika dan desain bangunan yang modern merupakan salah satu elemen penting dalam mengembangkan property yang berkualitas. Fasilitas dan desain yang fungsional. Penghargaan ini kami jadikan motivasi kedepan," jelasnya, saat press conference, Selasa (8/12).

Founder yang juga Komisaris Tanrise Property, Hermanto Tanoko mengatakan, penghargaan ini menjadi nilai tambah pada konsumen. Karena memang apa yang dibangun memiliki fungsi, konsep, inovasi, dan estetika.

BACA JUGA : 

Masuki Tahap Handover, Apartemen Kyo Society Ditargetkan 2023 Rampung

Tanrise Property Mulai Kenalkan ARC100

Komisi C Sidak Akses Masuk Bale Hinggil, Dishub Disalahkan Soal Andalalin

Sidang Kasus Penipuan Apartemen Royal Afatar, Terdakwa Beber Pengeluaran Perusahaan

Founder yang juga Komisaris Tanrise Property, Hermanto Tanoko mengatakan, penghargaan ini menjadi nilai tambah pada konsumen. Karena memang apa yang dibangun memiliki fungsi, konsep, inovasi, dan estetika.

"Dan saat buat project kita selalu melakukan riset pada konsumen, apa yang dibutuhkan dan diinginkan konsumen. Sehingga kita miliki konsep yang luar biasa," tandasnya.

Arc100 sendiri merupakan apartemen yang terletak di kawasan Gubeng. Satu-satunya apartemen stand alone condominium berbintang 5 lengkap dengan fasilitas premium di Surabaya dengan harga Rp 5 miliar. Arc100 mendapat penghargaan Best Condo Architectural.

"Ini apartemen tanpa mall. Dia berdiri sendiri sehingga privasinya terjaga. Apalagi unitnya juga terbatas, tidak banyak. Hanya sekitar 100-an unit," katanya.

Target ke depan, Tanrise Property akan terus mengembangkan proyek-proyek yang luar biasa. Hermanto memberikan bocoran, pihaknya akan melakukan project di kota Gresik. "Ditunggu saja ya di mana nanti lokasinya. Yang jelas dekat jalan tol," pungkasnya. (diy)

Kecelakaan di Jemursari Surabaya, Mobil Kijang Innova Terguling Masuk Sungai
Rabu, 14 April 2021 22:12 WIB
SURABAYA, BANGASONLINE.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Jemursari, Surabaya. Sebuah mobil Toyota Kijang Innova nopol N 371 VA terjun ke sungai Jemursari hingga terguling.Peristiwa ini terjadi Rabu (14/4) petang sekira pukul 18.15 WIB, t...
Minggu, 11 April 2021 18:27 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mulai Sabtu (10/4) kemarin melakukan uji coba pembukaan tempat wisata andalan Kabupaten Kediri. Di antaranya Wisata Besuki Irenggolo yang te...
Rabu, 14 April 2021 05:44 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Ini fenomena menarik. Ternyata dimatikannya Vaksin Nusantara justru memantik kepercayaan para tokoh nasional, dokter, dan para anggota DPR RI. Mereka ramai-ramai antre untuk Vaksin Nusantara. Benarkah mereka leb...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Jumat, 09 April 2021 09:59 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...