Buka Konferensi Kabupaten, Pj Bupati Hudiyono Beber Alasan Beri Apresiasi PGRI Sidoarjo

Buka Konferensi Kabupaten, Pj Bupati Hudiyono Beber Alasan Beri Apresiasi PGRI Sidoarjo POSE BERSAMA: Hudiyono membuka Konferensi ke XXII PGRI Sidoarjo, Selasa (15/12) malam. foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penjabat (Pj) Hudiyono membuka acara Konferensi Kabupaten ke XXII Persatuan Guru Republik Indonesia () Sidoarjo, di Hotel Inna Tretes, Selasa (15/12) malam.

Dalam kesempatan itu, Hudiyono sangat bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi atas terlaksananya Konferensi Kabupaten XXII Sidoarjo ini, dan atas hasil kinerja Kepengurusan sidoarjo selama ini.

"Dan terima kasih kepada seluruh anggota yang kemarin telah ikut mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sidoarjo, sehingga aman dan lancar,” ungkapnya.

Kata Hudiyono, selain itu Sidoarjo juga mampu menjaga hak-hak dasar masyarakat Sidoarjo, dimana Kabupaten Aidoarjo beberapa hari yang lalu menerima Penghargaan Kabupaten yang peduli terhadap hak asasi manusia (HAM). "Ini tidak lepas dari , karena selalu mengawal hak-hak dasar terutama pendidikan,” ungkapnya.

Ditegaskan Hudiyono, ini juga bukti peran aktif bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) Sidoarjo sudah di atas rata- rata. Pendidikan di Kabupaten Sidoarjo 8 lebih, rata-rata sudah setingkat SMA, Jawa Timur 7,3 masih rata-rata setara SMP kelas 2," bebernya.

Setelah membuka Konferensi Kabupaten XXII Sidoarjo tahun 2020, Hudiyono menyerahkan penhargaan kepada pengurus cabang se-Kabupaten Sidoarjo, dan 3 pengurus Cabang penyumbang terbesar untuk pembangunan Gedung , diantaranya Pengurus Cabang Taman, Tulangan dan Candi.

Konferensi Kabupaten XXII Sidoarjo tahun 2020 ini juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo, Ketua Provinsi Jawa Timur, Ketua Kabupaten Sidoarjo beserta pengurus.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO