Peringati HUT Kodam V Brawijaya ke-72, Polres Mojokerto Beri Kejutan ke Kodim

Peringati HUT Kodam V Brawijaya ke-72, Polres Mojokerto Beri Kejutan ke Kodim Wakapolres Mojokerto Kompol David Triyo Prasojo bersama rombongan saat memberi kejutan dalam Giat HUT Kodam V Brawijaya di Makodim 0815 Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-72, rombongan Polres Mojokerto yang dipimpin oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. dengan diwakilkan oleh Wakapolres Kompol David Triyo Prasojo, S.H., S.I.K., M.Si., mengunjungi Makodim 0815 Mojokerto, Kamis (17/12/20).

Dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun, rombongan wakapolres bersama pejabat utama Polres Mojokerto disambut langsung Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf. M. Jenal Arifin yang mewakili Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H. bersama para anggota Kodim 0815 Mojokerto.

Selain memberikan ucapan selamat ulang tahun, rombongan juga membawa kue ulang tahun yang terdapat tulisan 72 dan tumpeng nasi kuning.

”Saya bersama anggota benar-benar terkejut, tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu, anggota Polres Mojokerto langsung datang dengan membawa kue dan tumpeng,” ungkap Mayor Inf M. Jenal Arifin.

”Saya mewakili Dandim 0815 Mojokerto mengucapkan terima kasih kepada Polres Mojokerto yang telah turut serta memeriahkan HUT ke-72. Semoga kebersamaan antara TNI dan Polri senantiasa terjaga, sehingga kesatuan dan persatuan Indonesia dapat kita wujudkan untuk menegakkan dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai,” harapnya. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO