Video Mahfud MD Berjoget Viral, Ini kata Menko Polhukam

Video Mahfud MD Berjoget Viral, Ini kata Menko Polhukam Inilah tangkapan layar gaya Mahfud MD saat berjoget di acara aksi tantangan I Like Dangdut. foto: WhatsApp.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Rekaman video Mahfud MD yang sedang berjoget kini viral. Tokoh asal Madura itu tampak lekoh saat berjoget. Ia berjoget sendirian dengan diiringi musik “I Like Dangdut” di suatu ruangan. Saat joget, Mahfud MD sempat melepas baju, tinggal kaos oblong.

Lalu bagaimana tanggapan Menko Polhukam Mahfud MD?

“Ini joget acara pengumpulan dana tahun 2014 oleh Indosiar. Ada Dahlan Iskan, Ganjar Pranowo, dan lain-lain. Sekarang ada yang memviralkan saya berjoget sendirian tanpa masker,” kata Mahfud MD dalam keterangan tertulisnya yang diterima BANGSAONLINE.com, Rabu (6/1/2020).

Menurut dia, pada 2014 itu Indosiar menggelar acara aksi tantangan joget, I Like Dangdut. Jadi video itu bukan baru.

Ia merasa aneh, kenapa video itu diviralkan dan dipotong dalam situasi sekarang. Ia khawatir video tersebut bisa menjadi misleading tentang protokol kesehatan.

Tapi menteri asal Pamekasan Madura itu tak terlalu mempersoalkan. Ia malah menganggap nostalgia. “Tapi jogetnya asyik ya,” kata Mahfud MD.

Seperti diketahui, penggalan video joget “I Like Dangdut” itu diunggah oleh pecinta Shihab (HRS) di akun twitter @HarryRidwan_Ay. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO