Dua Sinetron Baru Bakal Hibur Pemirsa SCTV di Awal 2021

Dua Sinetron Baru Bakal Hibur Pemirsa SCTV di Awal 2021 Love Story The Series.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mengawali 2021, SCTV melakukan gebrakan dengan menghadirkan dua sinetron terbaru sekaligus, “Buku Harian Seorang Istri” dan “Love Story The Series” yang akan tayang perdana mulai Selasa, 12 Januari 2021.

Buku Harian Seorang Istri mengisahkan Zoe Jackson yang terpaksa harus menikah dengan Cinta Brian yang dapat disaksikan pada pukul 18.20 WIB. Sementara Love Story The Series mengisahkan ujian kekuatan cinta Giorgino Abraham dan Yasmin Napper yang tayang pukul 20.00 WIB.

SVP Programming Acquisition SCTV, Banardi Rachmad mengungkapkan, kehadiran dua sinetron baru di awal 2021 diharapkan membawa kesegaran baru yang juga memperkuat jam tayang SCTV dengan kisah cinta yang begitu melekat di hati pemirsa setianya.

"Setelah sekian lama tidak muncul, Giorgino Abraham akan kembali berakting di layar kaca bersama Yasmin Napper. Love Story The Series mengisahkan Kendra/Ken (Giorgino Abraham) yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper)," ungkap Produser Sinemart, David Setiawan Suwarto.

Lanjut David, ,eski awalnya Maudy tidak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya. Benih-benih cinta pun mulai muncul di antara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu.

"Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy. Begitu pula dengan Wilantara (Fathir Muchtar), ayah Ken yang juga menyukai Maudy. Dan ternyata kedua keluarga tersebut berselisih sejak lama hingga keduanya akhirnya menentang hubungan kedua anaknya," terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO