Begini Kegiatan para Pemain Sinetron "Samudra Cinta" Saat Libur Shooting

Begini Kegiatan para Pemain Sinetron "Samudra Cinta" Saat Libur Shooting Suasana saat meet and greet. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai pemain sinetron stripping, tentunya setiap hari dituntut untuk menyelesaikan take demi take. Hal ini tentunya dialami oleh pemain Samudra Cinta. Kemarin (Sabtu, 20/3/2021), merupakan hari libur mereka, namun masih bisa menyempatkan waktu untuk melakukan meet and greet menyapa penggemar setianya melalui virtual di aplikasi Vidio.

Menghadirkan sejumlah pemain, di antaranya Rangga Azof, Haico van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Marcel Chandrawinata, Angela Gilsha, Dylan Carr, Ben Kasyafani, Dinda Kanya Dewi, Radja Nasution, dan Shafira K. Doyle, keseruan pun tercipta di sana. Terutama dua saudara kembar Mischa dan Marcel. Keduanya saling sangkaln. Ketika Mischa Chandrawinata mengaku banyak mengerjakan pekerjaan rumah, pengakuan Mischa kali ini pun langsung disangkal oleh sang kembaran, Marcel Chandrawinata.

Menurut Marcel, hanya 2 persen yang benar dari seluruh pengakuan Mischa. Perdebatan masih terus berlanjut antara Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata. Marcel mengaku menghabiskan hari libur shooting dengan tur dari rumah ke rumah. "Sekarang ke mertua lalu nanti ke rumah mama," ucapnya.

"Gak boleh lo ke sini. Gue gembok lo!," ancam Mischa dengan penuh gelak tawa.

"Sapa juga yang mau nemuin lo, gua kan mau ketemu mama. Lo di atas aja jangan turun," ujar Marcel, mereka pun saling olok-olokan namun dengan canda tawa tentunya.

Di sisi lain, Cut Syifa mengaku banyak menghabiskan waktu dengan membantu pekerjaan sang mama di rumah serta bermain bersama dua kucing kesayangannya selama di rumah.

Adapun Dylan Carr yang lebih memilih untuk tidur untuk menikmati hari libur. Dylan kali ini memamerkan 19 hewan koleksinya, yakni tarantula. Dia mengaku lebih mudah merawat tarantula dibandingkan hewan peliharaan lainnya. Tidak hanya memelihara tarantula, Dylan Carr juga memelihara ikan cupang.

Sementara itu, di pertengahan acara, Haico baru bergabung. Dia terlihat di dalam mobil. "Waduh lagi apa nih," ujar Haico merasa kebingungan. Kedua host pun menjawab jika saat itu para pemain sedang bermain game. Karena saat Haico bergabung para pemain lainnya sedang ditantang beberapa game. Di antaranya mengenali perlengkapan dapur, memasang sarung bantal, serta menggambar pada bidang telur alias menggambar di permukaan telur. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO