Peringati HPN 2021, PWI Sidoarjo Santuni Anak Yatim Piatu

Peringati HPN 2021, PWI Sidoarjo Santuni Anak Yatim Piatu SIMBOLIS: PWI Sidoarjo menyerahkan santunan, di Yayasan Panti Asuhan Roudlotul Jannah, Senin, (8/2/2021). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia () Kabupaten Sidoarjo menggelar santunan piatu di Yayasan Panti Asuhan Roudlotul Jannah, di Dusun Salam, Desa Suko, Kecamatan Sidoarjo, Senin (8/2/2021).

Kegiatan yang didukung Alfamart dan Minarak Brantas Gas ini bagian dari memperingati Hari Pers Nasional () Tahun 2021 dan HUT ke-75 pada 9 Februari 2021.

Ketua Kabupaten Sidoarjo Abdul Rouf mengatakan, peringatan Tahun 2021 dan HUT ke-75 ini digelar sederhana di tengah pandemi Covid-19. "Di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini, kami berharap bisa membantu piatu. Mudah-mudahan bisa bermanfaat,” cetus Abdul Rouf.

Kata Rouf, santunan yang diberikan tersebut bentuk kepedulian dari anggota dan pengurus Sidoarjo, yang didukung oleh Alfamart dan Minarak Brantas Gas. "Semoga apa yang disampaikan ini bisa bermanfaat dan menjadikan berkah bagi seluruh anggota Sidoarjo dan pihak-pihak yang ikut berdonasi,” imbuh Rouf.

Sementara itu, salah satu pengurus Yayasan Panti Asuhan Roudlotul Jannah, Hasan Sanusi berterima kasih atas santunan yang diberikan oleh Sidoarjo kepada piatu di Panti Asuhan Roudlotul Jannah.

"Semoga seluruh anggota Sidoarjo diberikan kesehatan dan selalu bekerja ikhlas untuk masyarakat melalui pemberitaan. Semoga bantuan ini menjadikan barokah bagi semua," cetusnya.

Kegiatan santunan piatu dalam rangka Tahun 2021 dan HUT ke-75 ini dihadiri pengurus dan anggota Sidoarjo. Acara ini juga dihadiri oleh Branch Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), Ame Dwi Pramesti dan perwakilan dari Minarak Brantas Gas.

Selain sejumlah uang tunai, santunan yang diberikan kepada piatu di Panti Asuhan Roudlotul Jannah ini berupa sembako, di antaranya beras dan minyak goreng serta makanan ringan.

Diketahui, Yayasan Panti Asuhan Roudlotul Jannah berdiri sejak tahun 2006. Di panti asuhan tersebut, saat ini terdapat 45 piatu di antaranya usia sekolah SD, SMP, dan SMA. Ada juga yang sedang kuliah di perguruan tinggi. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'HUT ke-7 BANGSAONLINE.com, Dimeriahkan Lomba Desain Logo dan Tumpengan Bersama Anak Yatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO