Selasa, 27 Juli 2021 21:55

Seru-seruan Main Games, Meet and Greet "Dari Jendela SMP" Ditonton 33 Ribu Viewers

Minggu, 14 Februari 2021 14:05 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Seru-seruan Main Games, Meet and Greet "Dari Jendela SMP" Ditonton 33 Ribu Viewers
MEET AND GREET DARI JENDELA SMP: Saat mereka menunjukkan gambar dalam permainan gambar wajah. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kisah persahabatan antara Joko (Rey Bong) dengan Wulan (Sandrinna Michelle) dalam sinetron Dari Jendela SMP tayang lebih dari 290 episode. Kemarin (Sabtu, 13/2/2021) Rey Bong dan Sandrinna Michelle hadir kembali menyapa penggemar dalam Meet and Greet Dari Jendela SMP.

Bersama pemain lainnya, yakni Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble, dan Liyan Zef, mereka menyapa penggemarnya dengan seru-seruan bermain games, dan ternyata ditonton lebih dari 33 ribu viewers.

Kali ini, mereka bermain tiga games. Pertama, gambar wajah dengan mata tertutup. Para pemain tertawa ketika Jefan dan Gema menunjukkan hasil gambaran Jefan. Kedua adalah games pilihan pemirsa di Instagram, yakni Rayuan Zaman Now.

Mereka saling merayu. Para pemain saling berpasangan, hanya Gema dan Jefan yang sama-sama cowok. Jefan dan Gema kembali memicu gelak tawa. "Kita ngerayu siapa nanti," kata keduanya kompak.

BACA JUGA : 

SCTV dan Indosiar Siapkan Program Sambut Larangan Mudik Lebaran

MUI: AnTV, TransTV, NetTV dan Trans7 Mengandung Sensualitas dan Kekerasan dalam Siaran Ramadan

Begini Kegiatan para Pemain Sinetron "Samudra Cinta" Saat Libur Shooting

Rey Bong dan Yasmin Puji Akting Rangga Azof

Akhirnya, Jefan pun merayu Gema. "Kamu tahu nggak, bedanya kamu sama getaran handphone, kalau handphone getarnya di handphone, kalau kamu getarannya di hatiku," rayu Jefan yang diikuti gelak tawa pemain Dari Jendela SMP lainnya.

Aqeela juga memberikan rayuan gombalnya untuk Rassya. "Kamu tahu nggak, aku paling lemah sama matematika, dan ada satu lagi yang bikin aku lemah, senyuman kamu," kata Aqeela sambil tersipu.

Safira juga merayu Emiliano. "Kamu tahu sesuatu nggak, aku ga bakal selingkuh, kecuali Tuhan ciptakan kamu lebih dari satu," rayunya. "Kamu tuh kaya sendok, soalnya kamu mengaduk-aduk hati aku," balas Emiliano.

Sementara itu, Saskia dan Kiesha yang dikabarkan dekat di dunia nyata, juga merayu satu sama lain. "Kamu tahu nggak kenapa kalau aku mikir liatnya ke atas, soalnya kalau merem langsung kebayang muka kamu," ucap Saskia ke Kiesha hingga membuatnya tersipu malu.

Pada kesempatan itu, pasangan Rey Bong dan Sandrina juga berbalas rayuan. "Kamu itu seperti hujan deras yang membuatku tidak bisa pergi ke mana-mana," rayu Sandrinna yang sukses membuat Rey Bong tersenyum malu. "Ada yang baper nih," seru para cast Dari Jendela SMP lainnya dengan kompak saat Rey Bong dan Sandrinna berbalas rayuan gombal. 

Games Ketiga, yakni tebak isi boks. Rey Bong berinisiatif untuk lebih dahulu menebak isi kotak, disusul Gema yang menebak isi boksnya adalah scorpion dan Saskia menebak isi boksnya adalah permen burger. Semuanya bisa menebak, namun yang paling cepat adalah tebakan Sandrina di antara rekan lainnya. Sandrina menebak isi boks, yakni Spiderman. Tak mau kalah, Aqeela juga menebak dengan benar. Isi boksnya adalah kecoak.

Dari rangkaian semuanya, pemenangnya adalah Zaskia dan Kiesha yang paling kompak. Di penghujung acara, mereka kompak mempromosikan sinetron yang mereka bintangi. "Saksikan Sinetron Dari Jendela SMP setiap hari di SCTV," tutup para pemain dengan kompak. (diy/zar)

Warga Sambisari dan Manukan Kulon Menolak Sekolah Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Corona
Senin, 26 Juli 2021 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Korban Covid-19 yang terus berjatuhan mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memperluas tempat isolasi pasien yang sedang terpapar virus corona. Berbagai fasilitas gedung – termasuk sekolah – direncana...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Kamis, 15 Juli 2021 12:37 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...