Kapolres Bangkalan Beri Penghargaan 34 Anggota, Satu di Antaranya Aktif Edukasi di TikTok

Kapolres Bangkalan Beri Penghargaan 34 Anggota, Satu di Antaranya Aktif Edukasi di TikTok Kapolres Bangkalan AKBP Didik Haryanto saat memberikan penghargaan kepada Bripka Vicky Hartinanda Muin di Mapolres Bangkalan, Senin (15/2/2020).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bangkalan AKBP Didik Haryanto berikan penghargaan kepada 33 anggota Satreskrim dan Bripka Vicky Hartinanda Muin di Mapolres Bangkalan, Senin (15/2/2021).

Kapolres Bangkalan menyampaikan, penghargaan diberikan atas dedikasi anggota yang dalam waktu 12 jam berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku pidana kriminalitas di wilayah hukum .

"Ini bukan upaya yang sangat biasa, tapi kegiatan yang luar biasa. Sehingga perlu diberikan reward," ujarnya kepada media.

Selain itu, dirinya juga memberikan penghargaan kepada Bripka Vicky Hartinanda Muin, karena sudah memberikan edukasi dan sosialisasi terkait pencegahan Covid-19 melalui media sosial TikTok.

"Mudah-mudahan sosialisasi di media sosial tentang protokol kesehatan ini dapat diterima dan diimplementasikan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari," terangnya.

"Apalagi terkait vaksin yang saat ini sudah dilakukan. Saya harap masyarakat tidak perlu ragu dan takut, karena vaksin ini halal dan aman. Halal sudah dikeluarkan oleh MUI dan aman sudah mendapatkan uji klinis dari BPOM," pungkasnya. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO